Sukses

Bikin Malu, 4 Selebritas Cantik Ini Pernah Ditangkap Atas Kasus Pencurian

Tak semua selebritas yang kita pikir punya uang banyak dapat hidup secara berkecukupan. Ada saja pengeluaran yang harus mereka keluarkan dengan jumlah besar sehingga kehabisan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok artis Hollywood? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, bergelimang harta dan menjalani kehidupan tanpa ada kekurangan sedikit pun.

Sebagian dari kita juga berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut.

Namun, tak semua selebritas yang kita pikir punya uang banyak dapat hidup secara berkecukupan. Ada saja pengeluaran yang harus mereka keluarkan dengan jumlah yang besar sehingga kehabisan uang.

Jika sudah tak punya apa-apa, naluri untuk berbuat sesuatu hal yang menyimpang tentu mulai terlintas di angan-angan. Mendapat uang dengan cara cepat tentu jadi pilihan, salah satunya mencuri.

Ternyata, ada beberapa selebritas dunia yang terlibat dan ketahuan melakukan tindak tak terpuji tersebut. Banyak publik yang dibuat kaget akan kejadian ini. Beberapa alasan seperti iseng dan permasalahan ekonomi menjadi alasan utama para selebritas dunia melakukan hal tersebut.

Seperti dikutip dari laman americasspotlight.com, Jumat (21/9/2018), berikut 4 selebritas dunia yang ternyata pernah terlibat dalam kasus pencurian:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan atau yang akrab disapa LiLo ini memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada tahun 2011, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung dari sebuah toko perhiasan yang bernilai Rp 33 juta.

Selain mencuri, beberapa tindakan tak terpuji lainnya adalah suka mabuk-mabukkan. Ia juga sempat dinyatakan menjadi pecandu alkohol karena pola hidupnya.

Belakangan, publik diramaikan dengan pemberitaan tentang LiLo yang memeluk agama Islam.

3 dari 5 halaman

2. Megan Fox

Pemeran Mikaela Banes dalam film Transformer ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi.

Tubuh indah dan wajah yang cantik membuat Megan Fox digandrungi banyak pria. Artis 32 tahun itu bahkan dijadikan 'simbol seks' karena kemolekan tubuhnya.

Meski terkenal dan telah membintangi banyak judul film, ternyata Megan Fox pernah terlibat dalam kasus pencurian. Kala itu, sebelum menjadi artis terkenal ia masuk ke Walmart (warung waralaba) dan mencuri sebuah lipgloss.

Saat ketahuan dan ditangkap pihak berwajib, ia tak melawan dan menyerahkan diri begitu saja. Tak main-main, kasus ini ternyata dibawa ke meja persidangan. Meski begitu, hakim memutuskan kasusnya dengan cukup bijak.

Hakim menghukum Megan Fox untuk menjadi sukarelawan pembungkus kado selama musim Natal.

Megan mengaku sangat menikmati hukuman tersebut. Padahal selama menjalani hukuman ia menggunakan tanda nama dengan tulisan "Saya ketahuan mencuri di Walmart" selama tiga hari.

4 dari 5 halaman

3. Britney Spears

Meski populer dan punya penggemar dari berbagai belahan dunia, Britney juga sempat melakukan hal-hal aneh. Ia pernah merobek sebuah rambut palsu di sebuah toko dan melarikan diri tanpa membayar ganti rugi.

Alasannya, karena ia kesal dengan staf penjaga toko yang tak mengizinkannya mencoba beberapa celana dalam yang ia ingin beli.

Ternyata, hal memalukan tersebut bukan pertama kali ia lakukan. Sebelumnya ia sempat mencuri korek api dari sebuah pom bensin dan sepotong roti karena kelaparan.

 

5 dari 5 halaman

4. Winona Ryder

Winona Ryder adalah salah satu wanita paling berpengaruh di Hollywood. Pasalnya, ia banyak membintangi film-film terkenal yang sukses di pasaran.

Ia juga dikenal sebagai sosok jutawan karena gaya hidupnya yang serba glamor.

Pada tahun 2001, Winona Ryder tertangkap kamera CCTV saat tengah mencuri barang bernilai ribuan dolar dari sebuah butik mewah di Beverly Hills, California.

Bukti rekaman CCTV itu dinyatakan cukup untuk menjerat Winona Ryder. Ia dinyatakan bersalah oleh pengadilan dengan hukuman percobaan penjara selama tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.