Tembak 6 Orang hingga Tewas, Pria di California Lalu Bunuh Diri

Oleh Tanti Yulianingsih pada 13 Sep 2018, 13:02 WIB
Tembak Senjata Api

Liputan6.com, California - Penembakan terjadi di Kota Bakersfield di California, Amerika Serikat. Polisi mengatakan enam orang tewas dalam insiden tersebut.

Menurut laporan BBC yang dikutip Kamis (13/9/2018), seorang laki-laki dan istrinya pergi ke sebuah tempat trucking business di Kota Bakersfield, lalu lelaki itu menembak mati dua pria dan istrinya.

Laki-laki itu kemudian pergi ke tempat tinggal lain, lalu menembak dua orang lagi hingga tewas. Setelahnya, ia membajak kendaraan yang di dalamnya ada seorang wanita dan anak. Beruntung mereka berhasil melarikan diri.

Deputi polisi berhasil mencegat laju kendaraan itu, namun si laki-laki menembak dirinya sendiri.

Kini pihak kepolisian kota di California itu tengah menyelidiki motif di balik penembakan tersebut.

Donny Youngblood dari Departemen Sheriff Kern County mengatakan, para deputi dipanggil ke tempat trucking business setelah ada laporan tembakan pada pukul 17.20 waktu setempat (00.20 GMT).

Departemen Sherif setempat mengatakan penembakan di sebuah kota di California itu hanya berlangsung dalam waktu singkat dan tidak acak.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 of 2

Kronologi Menurut Sherif

Tembak Senjata Api
Ilustrasi Foto Penembakan (iStockphoto)

Menurut keterangan para deputi sherif, sang suami terlibat perselisihan dengan seorang pria yang kemudian ia tembak bersama dengan istrinya sendiri.

Satelah itu si suami pergi ke sebuah tempat tinggal di Breckenridge Road dan menembak mati dua orang. Ia kemudian membajak kendaraan yang di dalamnya ada seorang wanita bersama anaknya yang berhasil melarikan diri.

Pria itu berhenti setelah seorang deputi menodongnya dengan senjata api, ia kemudian menembak dirinya.

Lanjutkan Membaca ↓