Sukses

Tahukah Anda, 4 Selebritas Ini Ternyata Pernah Menikah dengan Pelayan Restoran

Sejumlah selebritas ini rupanya menikah dengan orang biasa yang dulunya adalah mantan pelayan di sebuah restoran. Ada yang bertahan hingga saat ini dan ada pula yang telah bercerai.

Liputan6.com, Miami - Bagi sebagian orang, melihat artis idola secara langsung adalah sebuah impian. Jangankan untuk dekat dan tinggal bersama, berbincang dalam hitungan detik saja sudah membuat para penggemar bahagia.

Namun, tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Para selebritas bisa jatuh cinta pada siapa saja. Tak pandang usia, asal hingga pekerjaan.

Sejumlah selebritas ini rupanya menikah dengan orang biasa yang dulunya adalah mantan pelayan di sebuah restoran. Ada yang bertahan hingga saat ini dan ada pula yang telah bercerai.

Seperti dikutip dari laman Glamourvanity.com, Selasa (11/9/2018), berikut 4 selebritas yang menikah dengan pelayan restoran:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jennifer Lopez

Siapa tak kenal dengan penyanyi wanita bertubuh seksi ini. Dalam perjalanan cintanya, Jennifer Lopez sudah beberapa kali menikah dengan sejumlah pria.

Wanita yang pernah mengisi bangku juri American Idol ini rupanya pernah menikah dengan mantan pelayan restoran. Ojani Noa adalah suami pertama dari J.Lo.

Dulunya, Ojani adalah seorang pelayan di sebuah restoran yang terletak di Miami, Amerika Serikat. Pada tahun 1998, keduanya menikah kemudian bercerai pada tahun 2006.

 

3 dari 5 halaman

2. Nicolas Cage

Nicolas Cage bertemu pertama kali dengan istrinya, Alice Kim, pada 2004 lalu. Cage tengah berkunjung ke sebuah restoran untuk menyantap makanan. Kim merupakan seorang pelayan di restoran tersebut.

Saat itu, Kim yang telah mengidolakan sosok Cage sejak lama, langsung merasa gugup. Ia pun memberanikan diri untuk menyapa Cage dan meminta tanda tangannya.

Tak disangka, selain memberikannya tanda tangan, Cage juga dengan senang hati memberikan nomor teleponnya kepada Kim. Dengan awal perjalanan cinta yang terasa kebetulan tersebut, Cage dan Kim menikah pada tahun 2004 dan telah dikaruniai satu anak.

4 dari 5 halaman

3. Matt Damon

Matt Damon adalah seorang aktor, produser film, dan penulis skenario asal Amerika Serikat.

Damon menerima beberapa penghargaan, termasuk satu Academy Award dari empat nominasi, dua Penghargaan Golden Globe, dan dua kali masuk nominasi British Academy Film Awards, serta lima nominasi Penghargaan Emmy.

Aktor berparas ganteng ini menikah dengan seorang bartender di Miami bernama Luciana Barroso. Matt dan Luciana bertemu pada tahun 2003 dan menikah dua tahun kemudian.

Kini, keduanya telah dikaruniai empat orang anak perempuan.

5 dari 5 halaman

4. Drew Barrymore

Drew Barrymore adalah aktris, pemeran film dan televisi serta produser dari Amerika Serikat. Sejak umur 7 tahun, ia sudah dikenal oleh publik luas, saat berakting pada film E.T. the Extra-Terrestrial (1982), arahan sutradara Steven Spielberg.

Aktris ini pernah menikah dengan Jeremy Thomas, seorang pemilik bar yang dahulunya berprofesi sebagai pelayan.

Ini adalah pernikahan pertama bagi Drew, tetapi sangat disayangkan karena keduanya resmi bercerai dua bulan setelah mengikat janji suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.