Sukses

Pelatih Pribadi Ungkap Besarnya Rasa Cinta Putri Diana ke Pangeran Charles, Hoax Atau...

Pelatih pribadi Putri Diana, Jenni Rivett mengungkapkan bahwa perempuan yang juga dikenal dengan nama Lady Di itu selalu mencintai Pangeran Charles.

Liputan6.com, London - Meski telah tersakiti dengan perselingkuhan sang suami tercinta, Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles dan berujung pada perceraian, Putri Diana disebut-sebut tak menginginkan perpisahan tersebut. Hal itu terungkap dari pengakuan seorang pelatih olahraga pribadi sang Princess of Wales.

Dalam program "Random Former Employees of the Royal Family Dust Off Their Gossip," pelatih pribadi Putri Diana yang bernama Jenni Rivett mengungkapkan bahwa perempuan yang juga dikenal dengan nama Lady Di itu selalu mencintai Pangeran Charles -- dan tidak pernah ingin menceraikannya.

Dalam penampilan di The Royal Box milik Yahoo, Rivett mengungkapkan bahwa Putri Diana mempertahankan pernikahannya karena dirinya mencintai Charles.

"Jika diberikan pilihan, aku akan mempertahankan pernikahan dan membuat hubungan itu bahagia. Aku mencintai Charles," demikian pengakuan Rivet mengutip Putri Diana.

"Dia menikah karena alasan yang baik," kata Rivett. "Dia menikah untuk cinta. Bukan dia yang meminta semua ini. Itu menimpanya. Dia bukan orang yang ingin berpisah atau bercerai."

Pengakuan pelatih pribadi Putri Diana ini mungkin terdengar bertolak belakang dengan pemberitaan tentang pasangan royal kerajaan Inggris itu, yang menyebut hubungan mereka "aneh" dan bahwa pernikahannya adalah "hari terburuk dalam hidupnya".

Rivett juga mengatakan hal bersisian lainnya bahwa Putri Diana marah karena kehilangan gelar Her Royal Highness akibat perceraian. "Saya pikir dia hanya merasa terluka ... Dia menjadi perwakilan Inggris dan semua orang memuja serta mencintainya dan ibu dari raja Inggris di masa depan. Mengapa dia harus kehilangan gelarnya?".

Mengesampingkan pendapat bahwa Rivet membual tentang pengakuannya atau hoax, sebuah artikel tahun 1997 dari The Chicago Tribune memuat pernyataan dari Putri Diana yang menunjukkan keduanya memiliki hubungan dekat yang baik. Meski akhirnya harus berpisah.

"Artikel surat kabar Sunday yang menuliskan bahwa terjadi pertengkaran sengit antara saya dan teman sekaligus pelatih Jenni Rivett tidak benar," kata Putri Diana dalam pernyataannya kala itu.

"Kami berdua memutuskan bahwa pelatihanku sekarang -- setelah enam tahun bersama --perlu menuju jenjang selanjutnya. Jenni akan tetap menjadi seorang teman dekat dan rasa terima kasihku sepertinya tak cukup kuucapkan untuknya, setelah semua yang dia lakukan untukku," lanjut Putri Diana.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat Putri Diana Melabrak Camilla, Selingkuhan Suaminya

Sementara itu, pada 1992, Putri Diana dan Pangeran Charles mengumumkan pisah ranjang. Meski begitu, sejumlah tugas resmi kerajaan tetap dilakukan secara bersama, sebagai sebuah formalitas atas tradisi yang berlaku dalam monarki Britania Raya.

Sosok Camilla Parker Bowles diduga kuat sebagai dalang di balik retaknya hubungan Charles dan Putri Diana. Sebelum menikah, hubungan keduanya tak bermasalah. Keduanya bahkan pernah tertangkap tampil bersama.

Karena tak bisa menahan emosi, rupanya Putri Diana pernah melabrak Camilla yang kala itu sedang berbincang dengan Pangeran Charles dan sejumlah teman.

Dikutip dari laman AOL.com, Sabtu 8 September 2018, satu momen, Putri Diana pernah menemui Charles dan sejumlah temannya untuk meminta waktu sejenak. Sebab, ia ingin bicara berdua dengan perempuan itu.

Saat mendengar permintaan itu, Charles dan sejumlah temannya meninggalkan ruangan. Tetapi dalam hati, Pangeran Charles sempat khawatir dan bertanya pada sejumlah temannya, tentang apa yang akan dilakukan Diana.

Sebetulnya, Princess of Wales itu juga takut pada Camilla. Tetapi tak ada pilihan lain. Ia harus memberanikan diri. Kalimat pertama yang diucapkan Diana saat melabrak Camilla adalah:

"Saya ingin kau jelaskan apa yang telah terjadi karena aku sudah tahu semuanya," ujar Diana pada Camilla.

Camilla berusaha untuk menghindar sambil berkata, "Aku tidak tahu apa yang kau katakan."

Biasanya perempuan yang sudah ketahuan selingkuh akan pergi menjauh dari suami orang lain. Namun, beda halnya dengan Camilla yang mengeluarkan respons mengejutkan.

"Kamu sudah mendapatkan semua yang diinginkan. Kamu mendapatkan pria yang sangat dicintai serta dua orang anak laki-laki tampan darinya. Lalu apalagi yang kamu inginkan?" ujar Camilla.

Putri Diana kemudian menjawab, "Saya ingin suamiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.