Sukses

Ini yang Terjadi Saat Putri Diana Melabrak Camilla, Selingkuhan Suaminya

Karena tak bisa menahan emosi, rupanya Putri Diana pernah melabrak Camilla yang kala itu sedang berbincang dengan Pangeran Charles dan sejumlah teman.

Liputan6.com, London - Setiap wanita, pasti akan marah apabila tahu suaminya ketahuan selingkuh. Terlebih selingkuh dengan seseorang yang pernah menjadi sahabatnya.

Hal inilah yang dialami oleh Putri Diana saat mengetahui Pangeran Charles main serong dengan Camilla Camilla Parker Bowles.

Pada 1992, Putri Diana dan Pangeran Charles mengumumkan pisah ranjang. Meski begitu, sejumlah tugas resmi kerajaan tetap dilakukan secara bersama, sebagai sebuah formalitas atas tradisi yang berlaku dalam monarki Britania Raya.

Sosok Camilla Parker Bowles diduga kuat sebagai dalang di balik retaknya hubungan Charles dan Putri Diana. Sebelum menikah, hubungan keduanya tak bermasalah. Keduanya bahkan pernah tertangkap tampil bersama.

Karena tak bisa menahan emosi, rupanya Putri Diana pernah melabrak Camilla yang kala itu sedang berbincang dengan Pangeran Charles dan sejumlah teman.

Dikutip dari laman AOL.com, Sabtu (8/9/2018), satu momen, Putri Diana pernah menemui Charles dan sejumlah temannya untuk meminta waktu sejenak. Sebab, ia ingin bicara berdua dengan perempuan itu.

Saat mendengar permintaan itu, Charles dan sejumlah temannya meninggalkan ruangan. Tetapi dalam hati, Pangeran Charles sempat khawatir dan bertanya pada sejumlah temannya, tentang apa yang akan dilakukan Diana.

Sebetulnya, Princess of Wales itu juga takut pada Camilla. Tetapi tak ada pilihan lain. Ia harus memberanikan diri. Kalimat pertama yang diucapkan Diana saat melabrak Camilla adalah:

"Saya ingin kau jelaskan apa yang telah terjadi karena aku sudah tahu semuanya," ujar Diana pada Camilla.

Camilla berusaha untuk menghindar sambil berkata, "Aku tidak tahu apa yang kau katakan."

Biasanya perempuan yang sudah ketahuan selingkuh akan pergi menjauh dari suami orang lain. Namun, beda halnya dengan Camilla yang mengeluarkan respons mengejutkan.

"Kamu sudah mendapatkan semua yang diinginkan. Kamu mendapatkan pria yang sangat dicintai serta dua orang anak laki-laki tampan darinya. Lalu apalagi yang kamu inginkan?" ujar Camilla.

Putri Diana kemudian menjawab, "Saya ingin suamiku."

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan Segitiga

Sebenarnya Camilla lebih dulu bertemu dengan Pangeran Charles dibanding Putri Diana. Pasangan yang kini resmi jadi suami istri itu pertama kali bertemu pada 1970 di sebuah pertandingan polo.

Namun, satu waktu hubungan keduanya memanas hingga berujung pada kata putus. Kemudian pada 1973, Camilla meninggalkan Charles dan menikah dengan Andrew Parker Bowles.

Dikutip dari laman Cheatsheet.com, Camila mengatakan bahwa ia dan suaminya sangat menyukai sosok Putri Diana. Keduanya pun bahkan menjalin persahabatan. Tak lama setelah Putri Diana dan Pangeran Charles bertunangan, Camilla mengundang keduanya untuk makan siang.

Saat itu pula Diana memamerkan cincin pertunangan yang melingkar di jari. Namun, sepulang dari makan siang tersebut Charles mengungkapkan pada Diana bahwa Camilla adalah mantan kekasihnya.

Setelah mengetahui itu, Diana mulai merasa khawatir jika suatu hari nanti bisa saja sahabatnya itu bakal menggesernya dirinya.

Dan faktanya, itulah yang kemudian terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.