Melenggak-Lenggok Bak Model, Babi Ini Bikin Macet Jalanan di China

Oleh Tanti Yulianingsih pada 07 Sep 2018, 16:05 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 15:13 WIB
Ilustrasi bayi babi mutan. (AP)

Liputan6.com, Beijing - Seekor babi jadi biang kemacetan di jalan raya yang sibuk di China. Bak model, binatang tesebut melenggang santai seperti seorang model yang sedang berjalan di atas catwalk, sementara sejumlah kendaraan mengantre untuk melintas di belakangnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (7/9/2018), para penumpang di dalam bus yang kebingungan karena melihat aksi si babi kemudian menahan laju lalu lintas dari kaca depan di Kota Dalian Provinsi Liaonin, China.

Mereka lalu merekamnya. Mengabadikan pinggul si babi yang melenggak-lenggok.

Dalam salah satu rekaman yang beredar di media sosial, orang-orang berusaha menahan tawa saat bus terpaksa melaju dengan amat perlahan.

Menurut informasi, babi itu dilaporkan jatuh dari belakang truk yang melintas di sebuah jembatan. Tak lama kemudian, sopirnya datang setelah dia menyadari salah satu di antara babi yang diangkutnya menghilang.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 2

Melamar Kekasihnya dengan Sekumpulan Anak Babi

Ilustrasi babi jumbo (iStock)
Ilustrasi babi jumbo (iStock)

Sementara itu, bagi banyak orang, sepertinya hampir tidak pernah terpikir untuk menganggap babi sebagai hewan yang romantis, apalagi hingga dijadikan cara untuk melamar kekasih hati. 

Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang petani di negara bagian Iowa, Amerika Serikat (AS), di mana sekumpulan anak babi justru berhasil membuat kekasihnya menitikkan air mata haru.

Dilansir dari ABC News pada Minggu 4 Maret 2018, petani pria yang bernama Benjamin Shivers itu berpura-pura meminta bantuan kekasihnya, Emily Geisler-Lingren, untuk membantu keponakannya mengerjakan sebuah proyek sekolah untuk mata pelajaran biologi.

 Benjamin pun mengajak Emily menuju kadang babi milik keluarganya, dengan dalih mencatat proses pertumbuhan anak-anak babi.

Sesampainya di kandang babi, Emily menyadari ada sesuatu yang aneh. Ia melihat anak babi keluar satu per satu dari kandangnya dengan tubuh yang dicoreti oleh huruf besar.

Di dalam video yang direkam oleh adik Benjamin, terlihat Emily mengeja satu persatu huruf yang tertera pada sekumpulan anak babi tersebut.

Setelah seluruh babi keluar, Emily pun tersadar bahwa keseluruhan huruf yang ia eja adalah kalimat romantis, permintaan Benjamin untuk menikahinya.

Sontak, Emily merasa terharu dan menitikkan air mata. Di saat yang bersamaan, Benjamin berlutut di hadapannya seraya menyodorkan sebuah cincin yang indah.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa selain 'ya', dia sangat romantis," ujarnya dalam rekaman video terkait.

Tindakan romantis yang dilakukan oleh Benjamin itu diunggah di media sosial, dan menjadi viral di kalangan warganet.

Video itu kini telah ditonton ribuan kali, serta mendapat ratusan tanda suka dan komentar dari warganet di berbagai penjuru dunia. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait