Sukses

Jomblo-Jomblo Cantik, Ini 4 Putri Kerajaan di Dunia yang Masih Lajang

Tak hanya cantik dari fisiknya saja, putri kerajaan ini juga punya kemampuan yang patut untuk dibanggakan. Siapa saja?

Liputan6.com, London - Para putri-putri cantik dari kerajaan dunia ini masih single alias jomblo. Jangankan menikah, pacar saja belum punya. Padahal, mereka punya wajah yang cantik dan memiliki aura yang luar biasa. Bagi kaum pria pasti akan terjebak akan kecantikan mereka.

Tak hanya cantik dari fisiknya saja, putri kerajaan ini juga punya kemampuan yang patut untuk dibanggakan. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang memiliki prestasi di dunia olahraga, hingga punya kemampuan akting yang tidak diragukan lagi.

Entah apa yang membuat mereka masih nyaman untuk jomblo. Setidaknya ini adalah kabar gembira bagi kalian semua yang punya impian memiliki calon istri yang berstatus sebagai putri kerajaan.

Seperti dikutip dari laman Scoopwhoop.com, Selasa (4/9/2018), berikut 4 putri kerajaan yang punya paras cantik tapi masih jomblo:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Putri Sirivannavari Nariratana

Putri Sirivannavari Nariratana adalah anak perempuan dari Raja Maha Vajiralongkorn dan cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej. Selama ini kita hanya mengetahui bahwa putri dari sebuah kerajaan hanya berfokus pada benua Eropa saja.

Tetapi, kawasan Asia Tenggara juga punya putri yang cantik. Selain dikaruniai wajah yang rupawan, Putri Sirivannavari juga merupakan sosok yang luar biasa.

Meski jomblo ia memiliki sejumlah prestasi. Putri Sirivannavari memenangkan medali perak dalam kompetisi berkuda di SEA Games ke-29 di Malaysia.

Tak hanya dalam olahraga berkuda, ia juga pernah meraih medali emas dalam turnamen bulutangkis wanita di SEA Games 2005 di Filipina.

3 dari 5 halaman

2. Putri Theodora

Putri Theodora dari Yunani dan Denmark dikenal sebagai seorang aktris. Ia memulai kariernya di panggung hiburan sebagai aktris pendukung di sejumlah opera seperti 'The Bold and The Beautiful'.

Hingga kini, Putri Theodora masih jomblo dan belum memiliki kekasih. Wanita kelahiran Inggris 9 Juni 1983 ini, merupakan lulusan dari Universitas Brown dan dianggap sebagai sosok yang tidak hanya cantik dari luar tetapi juga dari dalam.

Pada April 2010, Theodora pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir akting.

4 dari 5 halaman

3. Putri Elisabeth

Putri Elisabeth adalah anak tertua dari Raja Philippe dan Ratu Mathilde. Perempuan berusia 16 tahun ini punya paras yang sangat cantik dan masih jomblo.

Putri Elisabeth saat ini adalah seorang pelajar di Sint-Jan Berchmanscollege di Distrik Marollen, Brussels.

Ke depan, Putri Elisabeth diharapkan dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Rencananya, ia akan mulai belajar di UWC Atlantic College saat musim gugur 2018, untuk Program Diploma Baccalaalaureate Internasional.

5 dari 5 halaman

4. Lady Amelia

Gadis cantik yang memiliki garis keturunan kerajaan Inggris generasi ke-36 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai anggota kerajaan paling cantik. Namanya Lady Amelia Windsor.

Ia merupakan cucu dari sepupu Ratu Duke of Kent. Meski memiliki hubungan kekerabatan dengan kerajaan, namun dalam keseharian, Putri kerajaan berusia 20 tahun ini tetap tampil ramah dan rendah hati.

Amelia Windsor mendapatkan penghargaan sebagai "The Most Beautiful" dari majalah Tatler di Inggris. Lalu wajahnya dipajang sebagai sampul majalah tersebut, ia tapil dengan dandanan yang anggun bak putri.

Amelia, Mahasiswi Universitas Edinburgh ini memiliki hubungan sosial yang baik dengan masyarakat meskipun dirinya merupakan anggota kerajaan. Sosoknya yang ramah dan bersahaja selaras dengan parasnya yang manis dan anggun seperti boneka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.