5 Tokoh Terkenal Ini Ditemukan Tewas di Toilet

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 03 Sep 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 20:13 WIB
Elvis Presley

Liputan6.com, New York - Tak ada satupun manusia yang dapat mengetahui seberapa panjang usianya. Sebab itu semua telah diatur oleh Tuhan. Kematian bisa datang di mana saja dan kapan saja. Tak ada pembeda antara satu manusia dengan manusia lainnya. Semua dari kita adalah sama.

Sama seperti yang dialami oleh sejumlah tokoh terkenal ini. Mereka ditemukan di toilet rumah mereka dalam kondisi tak bernyawa. Tak ada satupun yang bisa menolong mereka. Hal ini membuktikan bahwa kematian bisa datang kapan pun dan di manapun.

Penyebab kematiannya berbeda-beda. Ada yang terpeleset, overdosis hingga efek narkoba. Seperti dikutip dari laman Ranker.com, Senin (3/9/2018), berikut 5 tokoh terkenal yang ditemukan tewas di toilet:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 6

1. Elvis Presley

Mengenang 40 Tahun Kematian Elvis Presley
Bendera Amerika dengan wajah Elvis Presley terpajang di depan bekas rumah Elvis di Graceland, Memphis, Tennessee, Selasa (15/8). Para penggemar menghadiri peringatan 40 tahun kematian bintang rock n roll tersebut. (AP Photo/Brandon Dill)

Elvis Presley lahir di Mississippi pada 8 Januari 1935 dan meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat 16 Agustus 1977 pada umur 42 tahun.

Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktor di Amerika. Dianggap sebagai salah satu ikon kebudayaan paling berpengaruh pada Abad ke-20, ia sering disebut dengan sebutan "King of Rock and Roll" atau singkatnya "the King".

Pada hari kematiannya, ia sedang berada di kamar mandi kediamannya yang terletak di Mansion Graceland.  Diduga ia overdosis alkohol dan obat-obatan, namun pemeriksaan koroner menyimpulkan, Elvis meninggal karena serangan jantung.

Sang idola disebutkan terpeleset karena muntahannya sendiri dan tewas di lokasi kejadian.

 

3 of 6

2. Judy Garland

Judy Garland
Judy Garland berperan sebagai Dorothy dalam tayangan 'The Wizard of Oz'. (Sumber Wikimedia Commons)

Judy Garland adalah seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat. Ia terkenal setelah bermain di film The Wizard of Oz (1939). Meski terkenal, Garland memiliki banyak masalah dalam kehidupan pribadinya.

Ia beberapa kali mencoba bunuh diri. Akhirnya ia meninggal karena overdosis pada usia 47 tahun di London dan meninggalkan tiga anak: Liza Minnelli, Lorna Luft dan Joey Luft.

Saat meninggal, ia ditemukan di kamar mandi.

 

4 of 6

3. George II

George II (Wikipedia/Public Domain)
George II (Wikipedia/Public Domain)

George II lahir di Jerman pada 9 November 1683. Semasa hidupnya, ia sempat berseteru dengan ayah dan putra kandungnya sendiri.

Sebagai raja, ia melakukan pengontrolan kecil terhadap kebijakan pada awal pemerintahannya. Sementara, kekuasaan secara de facto dikendalikan parlemen. 

Ia juga merupakan Raja Britania terakhir yang memimpin pasukan dalam pertempuran (di Dettingen, tahun 1743).

Meski bahasa ibunya adalah bahasa Jerman dan Prancis, ia juga fasih ketika berbicara menggunakan Bahasa Inggris, Latin, Belanda, dan Spanyol.

George II meninggal dengan cara tak biasa, yaitu terpeleset saat sedang berada di toilet

 

 

5 of 6

4. Don Simpson

Jenazah
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Don Simpson adalah seorang produser film, penulis skenario, dan aktor film Amerika Serikat. Simpson, bersama rekannya memproduksi menghasilkan film-film hit seperti Flashdance (1983), Beverly Hills Cop (1984), Top Gun (1986), dan The Rock (1996).

Bahkan, film garapan mereka pernah menghasilkan US$ 3 miliar di seluruh dunia. Namun, kehidupan Simpson mulai berubah ketika ia kecanduan obat-obatan.

Simpson menjadi tertutup dan pecah kongsi dengan rekannya dalam pekerjaan. Ia laporkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kala itu ia sedang berada di toilet.

 

6 of 6

5. Lenny Bruce

Lenny Bruce (Wikipedia/Public Domain)
Lenny Bruce (Wikipedia/Public Domain)

Lenny Bruce adalah seorang komedian kelahiran 13 Oktober 1925. Pada 2017, majalah Rolling Stone mengangkatnya pada peringkat ketiga setelah Richard Pryor dan George Carlin dalam daftar 50 komika terbaik sepanjang masa.

Namun sayang, pada Agustus 1966 Lenny Bruce ditemukan meninggal dunia di toilet kediamanannya, dengan jarum heroin menempel di lengannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by