Sukses

5 Selebritas Ini Digosipkan Selingkuh dengan Pembantu

Sejumlah selebritas memilih berselingkuh dengan pembantu mereka. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, New York - Kehidupan selebritas papan atas selalu di kelilingi gemerlap dunia hiburan. Untuk menghadapi itu, mereka kerap melakukan apapun hingga membayar orang untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka.

Kasus perselingkuhan yang menyeret nama-nama selebritas ini pun akan selalu diingat oleh banyak orang. Terlebih ada pihak lain yang rela mereka khianati.

Selama ini, kasus perselingkuhan selebritas yang kita dengar dilakukan dengan sahabat atau teman mereka sendiri. Namun, ada juga sejumlah selebritas yang memilih berselingkuh dengan pembantu mereka.

Pembantu rumah tangga, pengasuh anak hingga asisten pribadi dikabarkan punya jalinan kasih dengan para selebritas ini.

Seperti dikutip dari laman Madamenoire.com, Sabtu (11/8/2018), berikut 5 selebritas yang pernah diberitakan berselingkuh dengan seorang pembantu:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Arnold Schwarzenegger

Ucapan dan rasa sesal keluar dari mulut Arnold Schwarzenegger karena telah mengecewakan sang mantan istri. Aktor yang terkenal dalam film Terminator itu berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Namanya kemudian jadi pembicaraan karena ketahuan mengkhianati rumah tangga yang sudah lama ia bangun.

Pada tahun 2011, sang istri Maria Shriver menceraikan Schwarzenegger setelah mengetahui anak dari Mildred Baena (pembantunya) adalah darah daging suaminya.

Pria itu telah menyimpan perselingkuhannya selama 13 tahun. Bahkan, Schwarzenegger mengaku telah menyesali apa yang ia perbuat.

 

3 dari 6 halaman

2. Heidi Klum

Heidi Klum adalah supermodel, aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi, dan penyanyi asal Jerman.

Lahir pada tanggal 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Klum dibesarkan oleh orang tuanya, yaitu Günther dan Erna.

Kariernya sebagai model dimulai hampir secara tidak sengaja ketika ia menyerahkan fotonya pada sebuah kompetisi model yang diselenggarakan oleh Petra, sebuah majalah remaja di Jerman. Heidi Klum memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan kontrak dengan Metropolitan, sebuah agensi model yang berada di Jerman.

Ia masuk dalam daftar seleritas yang selingkuh dengan pembantunya sendiri. Dalam hal ini adalah pengawal pribadinya.

Kala itu ia telah bercerai dengan mantan suami dan tersiar kabar bahwa ia telah memacari pengawal pribadinya yang sangat tampan. Pria itu adalah Martin Kristen. Rumor perselingkuhannya pun memang sudah terdengar cukup lama.

 

4 dari 6 halaman

3. David Beckham

Pria dengan nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Ia tercatat pernah membela sejumlah klub besar.

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, mendapat kesempatan debut di tim utama pada 1992, saat usianya masih 17 tahun.

Kini usai pensiun ia kerap menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Namun, sebelumnya ia pernah dikabarkan dekat dan punya hubungan khusus dengan seorang pembantu.

Mantan asistennya benama Rebecca Loos melaporkan bahwa dia dan bintang sepak bola itu berselingkuh ketika Beckham bermain untuk Real Madrid.

Beckham membantah cerita itu, Victoria pun menerima penyangkalan Beckham, dan keduanya langsung pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

 

5 dari 6 halaman

4. Robin Gibb

Robin Gibb adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia dikenal sebagai anggota Bee Gees, yang didirikan dengan saudara kembarnya Maurice dan kakaknya Barry.

Saat ia dan sang istri dikarunia seorang anak, itu tak lantas membuatnya setia.

Ia dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan pengasuh anaknya sendirinya yang barnama Claire Yang. Bahkan, wanita itu disebut-sebut telah memiliki anak dari Gibb.

 

6 dari 6 halaman

5. Strom Thurmond

Strom Thurmond adalah seorang politikus Amerika yang bertugas selama 48 tahun sebagai Senator AS dari South Carolina.

Dia pernah mencalonkan diri sebagai presiden pada 1948 sebagai kandidat Partai Demokrat. Kehidupan pribadinya pernah jadi sorotan lantaran kasus perselingkuhannya.

Sang senator, yang memiliki sejarah pro-segregasi rupanya memiliki seorang anak dengan seorang pembantu perempuan keturunan Afrika yang saat itu bekerja di rumahnya. Padahal wanita itu masih berusia 16 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.