Terlihat Berenang Santai di Kolam Renang, Ternyata Kakek Ini Buang Air Besar

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2018, 19:25 WIB
Ilustrasi kolam renang (iStock)

Liputan6.com, Suzhou - Baru-baru ini, seorang kakek terlihat sedang buang air besar sambil berenang santai di sebuah kolam renang umum di Suzhou, China.

Kamera CCTV menangkap momen ketika kakek tersebut dengan cuek mengeluarkan kotorannya di kolam renang.

Saat momen itu terjadi, semua orang langsung keluar dari air sambil menunjuk ke arah seorang kakek dengan jijik.

Namun karena bau kotoran merebak ke udara, pria tua tersebut tanpa malu-malu keluar dari kolam renang tanpa mengucap kata maaf.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, Kamis (2/8/2018), menyusul insiden yang tak menyenangkan itu, seorang pekerja harus mengambil kotoran yang mengapung itu dengan jaring.

Kolam tersebut pun ditutup sementara untuk pembersihan lebih lanjut. Selain itu, perenang yang terlanjur membayar akan dikembalikan uangnya untuk kompensasi atas pengalaman yang menjijikkan itu.

Meskipun kolam renang umum di China umumnya tidak diketahui kebersihannya, namun sangat jarang sekali ada orang dewasa seperti (kakek) itu, buang air besar sembarangan.

Kebanyakan urine atau kotoran biasanya berasal dari anak-anak. Menurut laporan setempat, 85 persen anak laki-laki dan 45 persen anak perempuan usia 7 sampai 17 tahun mengaku buang air kecil di kolam.

Di luar negeri, turis China memang memiliki reputasi buruk. Baru-baru ini seorang guru dari China memicu kemarahan ketika membiarkan salah satu muridnya buang air besar di dalam stasiun MTR di Hong Kong.

 

Reporter: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Saksikan video pilihan di bawah ini: