Sukses

Memperkosa hingga Beri Warisan, 3 Kelakuan Aneh Manusia kepada Hewan

Sejumlah kasus ini nyata adanya. Kelakuan manusia mulai dari memperkosa hingga beri warisan pada hewan pernah terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Hewan dan manusia diciptakan dengan kemampuan berpikir yang berbeda. Otak manusia pun dikaruniai akal dengan karakteristik yang unik karena memiliki selera humor, mampu mengapresiasi keindahan, sadar akan kematian, serta bisa memaknai hidup.

Bertolak belakang dengan hewan, dia tidak memiliki akal sehingga berperilaku semaunya. Namun, tiga perilaku aneh terhadap hewan ini dilakukan manusia.

Kasus terbaru adalah kambing mati yang diperkosa delapan orang di India. Rupanya, prilaku aneh manusia kepada binatang ini sudah berulangkali terjadi.

Berikut ini tiga kelakukan aneh manusia terhadap hewan yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/7/2018):

 

Reporter: -

Sumber: Brilio.net

Saksikan juga video pilihan di bawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manusia Menikahi Hewan

Pernikahan merupakan acara sakral yang menjadi kebutuhan manusia. Tapi apa jadinya jika yang dinikahi adalah seekor hewan? Kejadian aneh nan mencengangkan ini sudah terjadi beberapa kali di berbagai negara. Salah satunya Aparecido Castaldo.

Lelaki berumur 74 tahun asal Brasil ini memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan kambing peliharaannya, Carmella.

Menurut kakek mantan pemecah batu ini, menganggap hubungan pernikahan tersebut akan berjalan baik-baik saja, karena tidak akan meminta uang dan tidak mampu berbicara.

 

3 dari 4 halaman

2. Hewan Mendapat Warisan

Pembagian warisan tak jarang menjadi polemik yang terjadi di lingkup keluarga. Kasus pro dan kontra persoalan warisan pun banyak tersebar di kalangan masyarakat. Namun, pada dasarnya sang pemilik warisan bebas untuk membagikan hartanya kepada siapa pun.

Tapi siapa sangka seorang wanita asal Kenmore bernama Patricia O'Neil mewarisi hartanya sebesar US$ 90 juta kepada seekor simpase bernama Kalu yang telah dipeliharanya sejak tahun 1985. Selain itu, Kalu juga memiliki rumah mewah dan peternakan di Australia.

 

4 dari 4 halaman

3. Perkosa Kambing

Pemerkosaan adalah tindakan kejam yang patut dikecam. Banyak kalangan masyarakat yang menyalahkan perempuan berbusana terbuka, karena dinilai memancing nafsu lelaki. Namun apa jadinya kalau yang diperkosa adalah hewan yang notabenenya tidak memakai busana?

Sebanyak 8 pria di India memperkosa kambing yang sedang bunting hingga mati. Pemilik kambing ini, Aslup Khan melaporkan kejadian ini kepada polisi. Hingga sekarang peristiwa ini masih diselidiki oleh kepolisian India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.