Sukses

Pangeran William Ungkap Kebiasaan Buruk Pangeran George 'Warisan' Putri Diana

Sebuah kesaksian diungkapkan oleh Pangeran William seputar kebiasaan buruk Pangeran George yang diwarisi oleh mendiang neneknya, Putri Diana.

Liputan6.com, London - Ada pengakuan unik yang keluar dari mulut Pangeran William tentang anak sulungnya, Pangeran George. Ia menilai bahwa anak laki-lakinya itu mewarisi kebiasaan buruk dari sang nenek yaitu Putri Diana.

Dikutip dari laman Honey.nine.com.au, Rabu (1/8/2018), William menyebut bahwa Pangeran George sangat nakal, terutama saat berada di keramaian.

Selain itu kebiasaan buruk yang Pangeran George warisi dari Putri Diana adalah suka membuka kado sebelum pesta Natal dimulai. Sang ayah menyebut bahwa George adalah orang yang tidak sabaran dan tak mau menunggu.

Kebiasaan buruk ini pernah dilakukan oleh Putri Diana pada tahun 2009, kala itu ia menerima hadiah dari Janet Filderman -- sebuah produk kecantikan.

Namun, sebelum hari Natal dimulai Putri Diana sudah membuka kado tersebut. Hal itu diungkap oleh Pangeran Charles yang menyebut bahwa Putri Diana sudah tak sabar sampai menunggu Hari Natal.

Jika Pangeran George sudah seperti itu, maka sifat dari Putri Charlotte belum diketahui. Apakah ia ikut sang nenek atau kakeknya.

Pada Minggu, 22 Juli lalu Pangeran George merayakan hari ulang tahunnya yang kelima. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris merilis foto resmi. Lewat akun Instagram @kensingtonroyal, foto Pangeran George diunggah.

Dengan mengenakan setelah baju putih dan celana biru, foto Pangeran George dinilai lucu sekaligus menggemaskan oleh netizen. Senyumannya yang lepas juga menggundang banyak orang untuk berkomentar.

"The Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang membagikan foto terbaru Pangeran George sebagai penanda hari ulang tahunnya yang kelima. Terima kasih kepada semua yang sudah mengirimkan ucapan," tulis @kensingtonroyal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis

Sebelum foto ulang tahun kelima Pangeran George dirilis, sang adik bungsu terlebih dahulu muncul di akun resmi pihak Kerajaan Inggris.

Istana Kensington merilis empat foto dari pembaptisan Pangeran Louis pada hari Minggu, 15 Juli. Pemotretan dilakukan oleh Matt Holyoak di Clarence House setelah upacara. Demikian seperti dikutip dari TIME.

Empat foto tersebut menampilkan Louis dengan orang tuanya: Pangeran William dan Kate Middleton (Duke dan Duchess of Cambridge); kakak laki-laki dan perempuannya, Pangeran George dan Putri Charlotte; paman dan bibinya: Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pippa Middleton, James Matthews, James Middleton; juga kakek-neneknya, Pangeran Charles dan Camilla; serta Carole dan Michael Middleton.

Pangeran Louis dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury di Kapel Kerajaan di Istana St James, London, pada 9 Juli 2018. Selain keluarga kerajaan, pembaptisan turut pula dihadiri oleh wali baptis Louis--Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Robert Carter dan Lucy Middleton.

Dalam potret tersebut, Louis tampak menggemaskan dengan balutan gaun putih kremnya yang merupakan replika pakaian bersejarah dari era Victoria. Sedangkan ibunya tampak manis menggunakan gaun putih.

"Duke dan Duchess of Cambridge telah merilis empat foto resmi untuk menandai pembaptisan Pangeran Louis pada Senin 9 Juli. Foto-foto itu diambil oleh Matt Holyoak di Clarence House, setelah pembaptisan Prince Louis," demikian bunyi kicauan Istana Kensingston 16 Juli pukul 04.30 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.