Sukses

Ini 5 Lokasi Nongkrong Favorit Putri Diana, Beberapa Sempat Dirahasiakan

Lokasi nongkrong Putri Diana ini tersebar di sejumlah titik di London, Inggris. Ada yang ia kunjungi pada siang hari dan ada pula yang malam hari.

Liputan6.com, London - Meski dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, sosok Putri Diana tidak pernah kaku dalam urusan pergaulan. Bahkan, ia punya sejumlah teman dan melakukan aktivitas lain layaknya orang biasa.

Hal itu terbukti dari banyaknya lokasi yang dijadikan tempat nongkrong Putri Diana bersama teman-teman hingga kedua anaknya.

Lokasi nongkrong Putri Diana ini tersebar di sejumlah titik di London, Inggris. Ada yang ia kunjungi pada siang hari dan ada pula yang malam hari.

Bahkan, untuk keluar pada waktu malam mantan istri Pangeran Charles ini harus menyelinap dari dalam istana.

Seperti dikutip dari laman Popsugar.co.uk, Sabtu (28/7/2018), berikut 5 lokasi favorit nongkrong Putri Diana:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. L'Escargot, Soho

L'Escargot, Soho adalah restoran Prancis tertua di London, Inggros yang menjadi salah satu tempat makan dan nongkrong favorit Putri Diana pada tahun 1990-an.

Kala itu, sang putri kerap makan di ruang utama sambil memesan menu tuna bakar yang menjadi salah satu makanan favoritnya.

 

3 dari 6 halaman

2. Cafe Diana, Notting Hill

Pemilik kafe ini sengaja menamai tempat makannya dengan nama Putri Diana karena rasa cintanya pada Princess of Wales.

Namun, hal yang membuat ia kaget adalah ketika kafe itu baru diresmikan, Putri Diana langsung berkunjung ke tempat makan itu.

Hal lain yang kerap membuat pemilik kafe kaget adalah saat Putri Diana rutin membawa dua putranya untuk sarapan. Pangera William dan Harry sangat senang makan croissant.

4 dari 6 halaman

3. Butler and Wilson, Fulham Road

Jika sebelumnya Putri Diana suka sarapan bersama dua putranya di Cafe Diana, maka tempat makan yang satu ini jadi favorit saat sedang bersama Sarah Ferguson.

Jika ingin ke Butler and Wilson di Fulham Road, Putri Diana dan Sarah akan mengenakan pakaian serba warna-warni layaknya anak muda pada umumnya.

 

5 dari 6 halaman

4. Bombay Brasserie, Kensington

Komedian bernama Cleo Rocos pernah menulis buku berjudul The Power of Positive Drinking. Dalam kisahnya, ia menceritakan pernah bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan Putri Diana.

Jika malam hari tiba, Putri Diana kerap melakukan penyamaran dan pergi bersama Rocos hanya untuk bersenang-senang.

 

6 dari 6 halaman

5. San Lorenzo, Knightsbridge

Restoran Italia yang satu ini masih bertahan hingga sekarang. San Lorenzo yang terletak di Knightsbridge adalah lokasi favorit Putri Diana saat makan siang.

Ketika Pangeran William dan Harry sedang berada di jam sekolah, sambil menunggu Putri Diana akan makan dan kumpul bersama teman-temannya.

Menu yang kerap dipesan oleh Putri Diana adalah pasta seafood dan sesekali buah mangga sebagai pencuci mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.