Top 3: Tips Jitu Agar Kecoak Tak Bersarang di Rumah Jadi Sorotan

Oleh Teddy Tri Setio BertyRizki Akbar Hasan pada 26 Jul 2018, 10:48 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 10:13 WIB
Ilustrasi kecoak (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Hama kecoak selalu menjadi masalah bagi setiap rumah tangga. Serangga yang satu ini memang dikenal luas sebagai hewan yang bikin jijik. Sebab, mereka kerap hidup di tempat-tempat penuh kuman seperti tong sampah hingga saluran pembuangan.

Tips jitu agar serangga itu tak bersarang di kediaman ternyata menjadi sorotan pembaca Liputan6.com pada Kamis (26/7/2018).

Sementara itu, berita lain yang menjadi sorotan hari ini adalah tentang manfaat bumbu dapur yang bisa digunakan untuk alternatif pengobatan guna mengatasi jamur di selangkangan Anda.

Di waktu bersamaan, kabar mengenai dua beruang yang menimbulkan keresahan lantaran menggali sedikitnya 20 makam manusia dan menyantap sisa jasad di dalamnya, juga menjadi sorotan pembaca.

 

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. 4 Tips Jitu dan Sederhana Agar Kecoak Tak Bersarang di Rumah Anda

Ilustrasi kecoak

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda jika mendengar kata kecoak? Mungkin salah satu dari Anda akan menyebut kata "menjijikkan".

Keberadaan kecoak juga kerap membuat orang bertanya-tanya, apa sebenarnya manfaat serangga itu untuk kehidupan manusia.

Bagi Anda yang takut pada hewan ini dan tak ingin ia masuk ke dalam rumah maka lakukanlah hal-hal sederhana ini.

Baca selengkapnya...

 

2. Coba 4 Bumbu Dapur 'Obat' Jamur Selangkangan Ini, Lalu Rasakan Manfaatnya

Bawang putih. (iStockphoto)

Suhu lembab di area celana dalam ditambah dengan padatnya aktivitas yang membuat keringatan rasanya sangat tak enak. Hal itu juga disinyalir dapat memicu pertumbuhan jamur dan kudis di bagian selangkangan.

Oleh sebab itu, Anda harus menjaga kondisi bagian tersebut agar tetap kering sehingga terhindar dari segala penyakit kulit. Namun jika selangkangan Anda sudah terlanjur jamuran dan menimbulkan rasa gatal hingga menganggu aktivitas, sudah sepatutnya segera diobati.

Baca selengkapnya...

 

3. Makan 20 Jasad di Kuburan Rusia, 2 Ekor Beruang Ditembak Mati

Ilustrasi beruang cokelat langka marsica (Ursus arctos marsicanus) (Wikipedia/Creative Commons)

Dua Beruang terpaksa ditembak mati oleh warga lantaran menimbulkan keresahan. Sebab binatang liar tersebut kedapatan menggali sedikitnya 20 makam manusia dan menyantap sisa jasad di dalamnya.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu (25/7/2018), dalam rekaman video yang beredar memperlihatkan bahwa kuburan di kota Elizovo, Rusia mengalami kerusakan parah.

Banyak tulang belulang yang berserakan serta bekas galian tanah di pemakanan tesebut. Bahkan, ada satu jenazah bayi yang baru saja dimakamkan turut jadi sasaran keganasan dua beruang liar itu.

Baca selengkapnya...

 

Simak juga video berikut: