Foto Ulang Tahun Kelima Pangeran George Ini Mirip Putri Diana?

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 24 Jul 2018, 19:01 WIB
Foto resmi Pangeran George pada perayaan ulang tahun kelima (Instagram/@kensingtonroyal)

Liputan6.com, London - Pada Minggu, 22 Juli lalu [Pangeran George](Pangeran George "") merayakan hari ulang tahunnya yang kelima. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris merilis foto resmi. Lewat akun Instagram @kensingtonroyal, foto Pangeran George diunggah.

Dengan mengenakan setelah baju putih dan celana biru, foto Pangeran George dinilai lucu sekaligus menggemaskan oleh netizen. Senyumannya yang lepas juga menggundang banyak orang untuk berkomentar.

"The Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang membagikan foto terbaru Pangeran George sebagai penanda hari ulang tahunnya yang kelima. Terima kasih kepada semua yang sudah mengirimkan ucapan," tulis @kensingtonroyal.

Tak hanya lewat akun Instagram, foto itu juga diunggah ke akun Twitter resmi kerajaan.

Bukan hanya ekspresi menggemaskan yang jadi perhatian netizen. Rupanya ada hal lain yang turut disorot oleh pengguna media sosial baik di Instagram maupun Twitter.

Banyak yang menilai, wajah [Pangeran George](Pangeran George "") kian mirip dengan paras neneknya, yaitu Putri Diana, demikian dikutip dari laman Goodhousekeeping.com, Selasa (24/7/2018).

Bagaimana menurut Anda, apakah Pangeran George mirip dengan Putri Diana?

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 2

Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Louis
Pangeran Louis digendong oleh ibunya, Kate Middleton, di taman Clarence House usai pembaptisannya. (Twitter @KensingtonRoyal)

Sebelum foto ulang tahun kelima Pangeran George dirilis, sang adik bungsu terlebih dahulu muncul di akun resmi pihak Kerajaan Inggris.

Istana Kensington merilis empat foto dari pembaptisan Pangeran Louis pada hari Minggu, 15 Juli. Pemotretan dilakukan oleh Matt Holyoak di Clarence House setelah upacara. Demikian seperti dikutip dari TIME.

Empat foto tersebut menampilkan Louis dengan orang tuanya: Pangeran William dan Kate Middleton (Duke dan Duchess of Cambridge); kakak laki-laki dan perempuannya, Pangeran George dan Putri Charlotte; paman dan bibinya: Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pippa Middleton, James Matthews, James Middleton; juga kakek-neneknya, Pangeran Charles dan Camilla; serta Carole dan Michael Middleton.

Pangeran Louis dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury di Kapel Kerajaan di Istana St James, London, pada 9 Juli 2018. Selain keluarga kerajaan, pembaptisan turut pula dihadiri oleh wali baptis Louis--Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Robert Carter dan Lucy Middleton.

Dalam potret tersebut, Louis tampak menggemaskan dengan balutan gaun putih kremnya yang merupakan replika pakaian bersejarah dari era Victoria. Sedangkan ibunya tampak manis menggunakan gaun putih.

"Duke dan Duchess of Cambridge telah merilis empat foto resmi untuk menandai pembaptisan Pangeran Louis pada Senin 9 Juli. Foto-foto itu diambil oleh Matt Holyoak di Clarence House, setelah pembaptisan Prince Louis," demikian bunyi kicauan Istana Kensingston 16 Juli pukul 04.30 waktu setempat.

Lanjutkan Membaca ↓