Sukses

Kylie Jenner hingga Donald Trump, Ini 25 Orang Berpengaruh di Internet Versi Majalah Time

Majalah Time merilis daftar 25 orang berpengaruh karena sosok-sosok ini kerap jadi pembicaraan dan perbincangan masyarakat. Berikut selengkapnya.

Liputan6.com, New York - Selebritas Kylie Jenner, rapper Kanye West, aktris Busy Philipps dan pengamat politik Matt Drudge masuk dalam daftar 25 orang paling berpengaruh versi Majalah Time.

Tak hanya sosok yang bekerja di dunia hiburan saja, tokoh lain yang turut masuk dalam daftar di Majalah Time adalah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (29/6/2016), Majalah Time merilis daftar 25 orang berpengaruh karena sosok-sosok ini kerap jadi pembicaraan dan perbincangan masyarakat.

Berikut daftar 25 orang paling berpengaruh versi majalah Majalah Time:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador. Ia dikenal saat tampil dalam program reality show E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Tahun ini, Kylie masuk dalam daftar tokoh paling berpengaruh di internet. Pada saat membagikan foto pertama anak kandungnya yang bernama Stromi di Instagram dan disukai jutaan orang.

Pada tahun 2014, Time juga mencantumkannya dalam daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh.

 

3 dari 6 halaman

2. Kanye West

Kanye West adalah seorang produser rekaman dan rapper AS. Ia memiliki perusahaan rekaman GOOD Music.

Kanye West dilahirkan di Atlanta, Georgia, di mana ia tinggal bersama kedua orangtuanya. Ketika ia berusia 3 tahun, mereka bercerai. Ia dan ibunya pindah ke Chicago, Illinois.

Kini ia telah menikah dengan idolanya yaitu Kim Kardashian dan dikaruniai anak. Ia masuk dalam daftar orang berpengaruh lantaran mempunyai 28 juta lebih pengikut di Instagram dan lagunya dalam album terbaru masuk dalam daftar Billboard.

 

4 dari 6 halaman

3. Busy Philipps

Busy Philipps adalah seorang aktris dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal oleh publik berkat perannya dalam dunia hiburan. Ia telah berperan dalam sejumlah film dan serial.

Philipps dilahirkan di Oak Park, Illinois, Chicago. Orangtuanya memberinya nama panggilan Busy (sibuk) karena ketika bayi ia selalu bergerak dan tak pernah diam.

Ia memang hanya memiliki jumlah pengikut sebanyak 1 juta orang, tetapi ia berhasil menarik perhatian banyak orang lewat Story di Instagram-nya.

 

5 dari 6 halaman

4. Donald Trump

Donald Trump adalah pebisnis, tokoh televisi realita, politikus, dan Presiden Amerika Serikat ke-45.

Ia menjadi sosok yang kerap diperbincangkan lantaran kerap menerapkan kebijakan-kebijakan kontroversial. Salah satunya adalah melarang umat muslim untuk masuk Amerika Serikat.

Meski demikian, Trump masuk dalam daftar orang berpengaruh di internet karena keaktifannya dalam menggunakan media sosial. Sebut saja Twitter yang jadi wadah bagi dirinya untuk berkomentar. Cuitan-cuitan kontroversial pun masih sering ia lontarkan hingga saat ini.

 

6 dari 6 halaman

5. 21 Orang Lainnya

Selain empat orang tokoh sebelumnya, sejumlah tokoh dunia yang jadi orang berpengaruh adalah BTS, Logan and Jake Paul, Rihanna, Charlotte and Dave Willner, Naomi Watanabe, Daniel Baker and Joel Martinez (a.k.a. Desus and Mero).

Dilanjutkan dengan Sia Cooper (a.k.a. @DiaryOfAFitMommyOfficial), Roland Szabo, Eman al Nafjan, Scott Rogowsky, The Women of #BabaeAko, Ryan (a.k.a. Ryan ToysReview), Shaun King, Tony Liu and Lindsey Schuyler (a.k.a. @DietPrada), Matt Drudge.

Kemudian ada pula Kayla Itsines, 'Q', Tyler Blevins (a.k.a. Ninja), Lil Miquela, The Students of Parkland, Fla. dan Ariel Martin (a.k.a. Baby Ariel).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.