Sukses

Pemandangan Mural Ronaldo Hiasi Hotel Messi Saat Piala Dunia 2018

Messi harus menghabiskan beberapa hari di kamar hotel yang jendelanya menghadap potret Cristiano Ronaldo. Seperti apa?

Liputan6.com, Kazan - Megabintang sepak bola Argentina Lionel Messi akan datang ke Kazan untuk pertandingan babak 16 besar Piala Dunia melawan Prancis pada 30 Juni 2018.

Namun, secara kebetulan, ia harus menghabiskan beberapa hari sebelum pertandingan di kamar hotel yang jendelanya menghadap potret yang menampilkan pesaing utamanya --Cristiano Ronaldo. Demikian seperti dikutip dari RBTH Indonesia, Sabtu (30/6/2018).

Messi tak bisa melarikan diri dari situasi ini, karena hotel lain yang tersedia untuk pemain sepak bola telah ditempati oleh timnas Prancis.

Mural Cristiano Ronaldo di Kazan, Rusia (Ilnar Tukhbatov / SPUTNIK PHOTO)

Mural dengan gambar Ronaldo muncul di gedung di halaman Hotel Ramada di Kazan pada 2017 sebelum kedatangan timmnas Portugal untuk Piala Konfederasi. Ronaldo tinggal di kamar suite hotel tersebut yang menyajikan pemandangan berupa potret seni wajahnya sendiri.

Wali kota Kazan Ilsur Metshin telah berjanji bahwa potret Lionel Messi juga akan muncul di Kazan jika timnas Argentina datang ke kotanya. Mungkin ide bagus untuk melukisnya tepat di depan wajah Ronaldo.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Argentina Melempem, Teman Dekat Messi Puji Penampilan Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memulai penampilannya di awal Piala Dunia 2018 dengan menawan. Pemain 33 tahun itu, mencetak hat-trick saat Portugal melawan Spanyol dalam pertandingan pembukaan.

Setelah itu, bintang Real Madrid tersebut, mencetak gol penting dalam kemenangan 1-0 atas Maroko.

Kini, Ronaldo memimpin jalan untuk meraih penghargaan Sepatu Emas dengan empat gol. Sementara, pemain Spanyol Diego Costa dan Denis Cheryshev dari Rusia masing-masing memiliki satu gol lebih sedikit.

Sementara itu, saingannya Lionel Messi gagal menemukan permainan terbaiknya. Mimpi Argentina merengkuh lagi Piala Dunia sangat tipis.

Terakhir, Argentina kalah telak 0-3 dari Kroasia. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Islandia.

Argentina harus mampu mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir grup. Raihan poin penuh bisa membuka peluang mereka maju ke sistem gugur.

Sementara itu, Ronaldo mendapatkan banyak pujian. Salah satunya dari Cesc Fabregas --salah satu teman dekat Messi-- yang menuangkan pujiannya di sebuah kolom di BBC.

Fabregas menulis: "Hari-hari ini, Cristiano Ronaldo memiliki peran yang sangat berbeda untuk Portugal - dia terutama tetap di depan dan Anda tidak lagi melihatnya berlari di seluruh lapangan.

"Dia adalah salah satu nama besar di Rusia yang telah membuat performa awal yang kuat untuk Piala Dunia ini, dalam hal gol, empat sejauh ini," kata gelandang Chelsea itu, yang juga teman dekat Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.