Sukses

PM Mahathir Mohamad Dijadwalkan Salat Jumat di Masjid Baitusallam Istana Bogor

PM Mahathir Mohamad dijadwalkan melaksanakan salat Jumat bersama dengan Jokowi di Masjid Baitusallam, Istana Bogor, pada 29 Juni 2018.

Liputan6.com, Bogor - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dijadwalkan melaksanakan salat Jumat di Masjid Baitusallam, Istana Bogor, pada 29 Juni 2018.

Mahathir akan melaksanakan ibadah tersebut selepas melaksanakan dialog bilateral tingkat tinggi dengan Presiden RI Joko Widodo. 

Presiden Jokowi juga diperkirakan akan ikut mendampingi Mahathir Mohamad untuk salat Jumat di Masjid Baitusallam.

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi dan Mahathir Mohamad bersama delegasi setingkat menteri dan pejabat tinggi dari kedua negara tengah melaksanakan dialog bilateral yang membicarakan isu seputar RI-Malaysia.

Menurut Kementerian Luar Negeri RI, kedua pemimpin diperkirakan akan membahas isu hubungan ekonomi, investasi, dan berbagai topik bilateral lainnya.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Siang Bersama

Selepas salat Jumat, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menjamu PM Malaysia Mahathir Mohamad melaksanakan santap siang formal di Istana Bogor.

Santap siang diperkirakan akan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB.

Makan siang itu akan menjadi penutup pertemuan tingkat tinggi Jokowi-Mahathir di Istana Bogor.

Selepas dari Kota Hujan, Mahathir dijadwalkan kembali ke Jakarta untuk melaksanakan dialog bisnis dengan pengusaha serta pemangku kepentingan RI-Malaysia.

Setelah itu, ia dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma untuk bertolak kembali ke Negeri Jiran sekitar pukul 17.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.