Sukses

Kehidupan Seks yang Buruk... Ini 8 Rahasia yang Terkuak Setelah Kematian Putri Diana

Kisah Putri Diana tak lekang dimakan waktu,. Orang-orang masih terpesona dengan kisah Lady Di yang cantik, kaya, namun merana saat jadi istri pangeran, dan tewas secara mengenaskan.

Liputan6.com, London - Kematian Putri Diana menggemparkan dunia. Sosok yang amat dicintai oleh masyarakat itu meninggal pada 31 Agustus 1997 dalam sebuah kecelakaan tragis, setelah Mercedes hitam yang ditumpanginya menabrak dinding terowongan Pont de l'Alma, Paris, Prancis.

Dalam keadaan tergeletak tak berdaya di dalam mobil yang hancur, kepala Princess of Wales menghadap samping. Ia sempat membuka matanya. Perempuan itu menyaksikan detik-detik terakhir kekasihnya, Dodi Al Fayed menghembuskan napas penghabisan.

Ada banyak hal yang kita ketahui seputar kehidupan pribadi Putri Diana berkat rekaman suara yang ia buat sendiri. Pascabercerai dari Charles, ia mendokumentasikan pengakuan pribadinya dan memberikannya pada sang sahabat, Dr James Colthurst.

Setelah diterima, James memberikan rekaman itu oada seorang wartawan Andrew Morton agar dapat dipublikasikan. Pengakuan-pengakuan itu akhirnya diabadikan dalam buku, Diana: Her True Story—In Her Own Words pada 1992.

Seperti dikutip dari laman RD.com, Selasa (12/6/2018), berikut 8 rahasia yang terkuak setelah kematian Putri Diana:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pangeran Charles Pernah Kencani Saudara Putri Diana

Sebelum Diana dan Charles menikah dan tinggal dalam satu atap, putra Ratu Elizabeth II itu sempat berkencan dengan kakak Diana, Sarah.

Sarah yang telah terlebih dahulu mengenal Charles akhirnya mengenalkan Diana kepada sang pangeran. Kala itu,  ibu Pangeran William dan Harry tersebut masih berusia 16 tahun.

 

3 dari 9 halaman

2. Nenek Diana Bekerja Untuk Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II dapat dikatakan sebagai tokoh yang paling menonjol di Inggris. Meski begitu, ada banyak hal yang jarang terungkap dari sosok ibu Pangeran Charles tersebut.

Sewaktu muda, Ratu Elizabeth pernah berteman dengan Ruth Fermoy -- nenek Putri Diana.

Kedekatan itu kian terjalin hingga sang ratu naik takhta. Karena dedikasinya yang tinggi. Kerajaan Inggris memberi gelar Women of the Bedchamber (tangan kanan ratu) kepada nenek Putri Diana.

 

4 dari 9 halaman

3. Putri Diana dan Pangeran Charles Punya Hubungan Darah

Silsilah keluarga kerajaan Inggris terbilang rumit. Saat diteliti, Pangeran Charles dan Putri Diana masih memiliki ikatan keluarga.

Secara khusus mereka berdua adalah sepupu jauh dari Raja Henry VII.

 

5 dari 9 halaman

4. Diana Punya Kehidupan Seks yang Buruk

Putri Diana pernah merekam pengakuannya dan menyebut bahwa pernikahan dengan Charles adalah hari terburuk dalam hidupnya.

Secara khusus pula ia bicara soal kehidupan seksnya yang amat buruk. Diana mengaku bahwa ia dan Charles berhubungan layaknya suami dan istri. Namun, itu semua terasa aneh.

Sebab, hal itu hanya dilakukan tiga kali seminggu. Sementara Charles mengunjungi Camilla lebih dari itu.

 

6 dari 9 halaman

5. Makan di Dapur

Ada beberapa pelanggaran yang pernah diperbuat oleh Diana. Saat berada di kompleks kerajaan, ia kedapatan makan bersama staf dan petugas yang selama ini bekerja untuk istana.

Padahal seorang anggota keluarga kerajaan tak boleh makan di dapur. Ibu dari Pangeran William dan Harry itu sering melanggar peraturan protokoler istana.

Koki pribadinya, Darren McGrady mengatakan, ia pernah masuk ke dapur dan makan di meja staf. 

Selain itu, Diana pun pernah membuat secangkir kopi yang diminum secangkir berdua bersama Darren.

 

7 dari 9 halaman

6. Pernah Berencana Bunuh Diri

Salah satu pengakuan yang ia rekam bercerita tentang keinginannya untuk mengakhiri hidup.

Hal itu sempat ia rencanakan ketika mendapat pelakuan tak menyenangkan yang membuat ia depresi berat.

"Saya sangat depresi dan sempat ingin memotong urat nadi di pergelangan tangan saya dengan pisau cukur," ungkap Diana dalam sebuah rekaman.

Ia juga berbicara tentang pengalaman bulimia yang begitu menyiksa. Gara-garanya Charles meletakkan kedua telapak tangannya ke pinggang Diana sambil berkata, "Kamu gemuk sekali."

 

8 dari 9 halaman

7. Dilecehkan Paparazzi

Dalam sebuah film dokumenter, Pangeran William dan Harry sempat membuka kenangan indahnya bersama sang ibu.

Ada banyak kisah menyenangkan yang mereka ceritakan. Salah satunya ketika William dan Harry terlibat dalam acara amal bersama ibunda.

Meski begitu, kisah tersebut tampak sedikit terganggu ketika kedua putranya menceritakan pengalaman Diana yang sempat dilecehkan oleh paparazzi.

"Ibu kami pernah dikejar oleh 30 orang paparazzi dengan sepeda motor sambil menghalangi perjalanan Diana. Mereka meludahi ibu kami dan berkata kasar. Hal itu tentu membuat ibu menangis," ujar William dan Harry.

 

9 dari 9 halaman

8. Salah Mengucap Janji Pernikahan

Ada hal tak terduga dari pernikahan Diana. Saat pendeta memimpin pernikahan dan meminta keduanya mengucap janji suci, ada pertanda jika Diana akan gagal.

Kala itu, ia salah mengucap nama Charles. Seharusnya Diana menyebut nama suaminya Charles Philip.

Namun, ia menyebut nama sang suami dengan sebutan Philip Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.