Sukses

Ini 5 Pemain Sepak Bola Paling Seksi Tahun 2018, Siapa Saja?

Inilah deretan pemain sepak bola terseksi 2018. Lihat daftar lengkap 10 pesepakbola paling seksi di dunia di akhir artikel.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bahwa sepak bola adalah olahraga yang paling banyak ditonton di muka Bumi.

Studi terbaru menunjukkan bahwa Piala Dunia FIFA 2014 menjadi acara olahraga paling banyak dilihat. Lebih dari setengah miliar orang menghidupkan televisi mereka untuk menyaksikan putaran final piala dunia di Brasil.

Sementara itu, kemajuan teknologi baru-baru ini memungkinkan kita untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di ponsel pintar atau tablet. Kita tidak perlu lagi datang stadion untuk menonton pesepakbola yang diidolakan.

Dan sepak bola bukan hanya sekadar olahraga, melainkan bagian dari industri yang menghasilkan uang berlimpah. Pemainnya pun tidak hanya berstatus olahragawa, melainkan model atau bintang iklan. Mereka adalah selebritas.

Oleh karena itu, seorang bintang lapangan hijau banyak yang menjaga penampilan mereka agar terlihat prima, segar dan menarik ketika disorot layar kaca.

Seperti Cristiano Ronaldo contohnya. Ia mengaku melakukan lebih dari seribu push-up dalam sehari untuk menjaga otot perutnya tetap kencang dan six pack.

Berikut 5 pemain sepak bola terseksi 2018 seperti dikutip dari Wonderslist, Rabu (6/6/2018).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid dan Portugal)

Cristiano Ronaldo menduduki puncak daftar Pemain Sepak Bola Terseksi 2018. Ia diberkati dengan tinggi badan yang luar biasa dan fisik yang mengagumkan. Ditambah lagi otot-otot perut yang berhasil dibentuk dengan sempurna.

Pria yang akrab dikenal dengan julukan CR7 ini adalah individu yang berdedikasi.

Postur tubuhnya yang ideal dihasilkan melalui latihan yang konstan. Ia menjadi salah satu pesepakbola paling menarik sepanjang masa dan selalu menempati setiap peringkat pemain sepak bola terbaik.

3 dari 6 halaman

2. David Beckham

Meski sudah pensiun, David Beckham ternyata masuk ke dalam daftar Pemain Sepak Bola Terseksi 2018. Hal ini disebabkan oleh keterlibatannya yang terus-menerus dalam kegiatan yang berkaitan dengan olahraga tersebut.

Suami dari Victoria Beckham ini kerap dikaitkan dengan peribahasa yang berbunyi: Semakin tua usia anggur, semakin baik rasa dan kualitasnya.

Pasalnya, meski sudah berumur 41 tahun, David Beckham masih bisa tampil trendi dan penuh gaya kapan pun dan di mana pun. 

4 dari 6 halaman

3. Sergio Ramos (Real Madrid FC dan Spanyol)

Sergio Ramos adalah kapten Real Madrid FC, sebuah tugas yang patut ia banggakan. Ramos adalah pria yang tangguh, bisa dilihat dari bentuk fisiknya yang atletis.

Selain otot perut yang six-pack, kejantanan Ramos terpancar dengan tambahan lengan kekar yang penuh tato.

5 dari 6 halaman

4. Olivier Giroud (Chelsea FC dan Prancis)

Giroud bermain sebagai penyerang untuk kesebelasan Chelsea FC dan tim nasional Prancis. Ia memiliki postur tubuh tinggi kekar dan fisik yang bugar. Untuk itulah, banyak perusahaan iklan yang bergerak di bidang fashion tertarik untuk menjadikannya sebagai model produk.

Ia telah menghiasi sampul majalah seperti Tetu dan GQ. Pria berusia 27 tahun ini sudah di-endorse oleh Puma dan Hugo Boss.

6 dari 6 halaman

5. Yaya Toure (Manchester City FC dan Ivory Coast)

Pemain berusia 33 tahun ini bermain sebagai gelandang untuk klub Manchester City serta tim nasional Pantai Gading. Dia adalah kapten untuk tim nasionalnya dan baru-baru ini membawa timnya ke kejayaan di Piala Afrika 2015 (AFCON).

Yaya Toure masuk ke daftar Pemain Sepak Bola Terseksi 2018 karena energi yang ia miliki saat menggiring si kulit bundar di lapangan. Banyak pula yang menganggap mentalnya sangat mengesankan.

Yaya Toure terkenal dengan gaya permainannya yang ulet. Hal ini tentu saja membuat para fans wanita menjerit histeris.

Selain kesempurnaan fisik, ia juga sangat rendah hati dan murah hati. Ini terbukti dalam berbagai organisasi amal yang ia jalankan di Afrika Barat.

Ia menjadi duta merek untuk Puma dan mempromosikan produk seperti Nissan dan Airtel Afrika.

 

Berikut 10 pesepakbola yang masuk daftar paling seksi di dunia:

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid dan Portugal)

2. David Beckham

3. Neymar Jr. Dos Santos (Barcelona FC dan Brasil)

4. Olivier Giroud (Arsenal FC dan Prancis)

5. Sergio Ramos (Real Madrid FC dan Spanyol)

6. James Rodriguez (Real Madrid dan Kolombia)

7. Theo Walcott (Arsenal FC dan Inggris)

8. Claudio Marchisio (Juventus FC dan Italia)

9. Yaya Toure (Manchester City FC dan Pantai Gading)

10. Asmir Begovic (Chelsea FC, Bosnia dan Herzegovina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.