Sukses

Sereal hingga Kantong Muntah, 7 Memorabilia Aneh ala Royal Wedding Harry-Meghan

Menjelang royal wedding, tak sedikit yang menjual barang nyeleneh dengan tema pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Menjelang royal wedding yang tinggal hitungan jam, sejumlah toko berlomba-lomba menjajakan memorabilia ala Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pilihannya pun beragam.

Tak sedikit yang menjual barang nyeleneh dengan tema pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mulai dari kondom hingga kantong muntah. Berikut ini ulasannya yang Liputan6.com kutip dari Metro.co.uk, Jumat (5/18/2018):

1. Pakaian Renang

Produk nyeleneh yang pertama adalah pakaian renang bergambar pasangan royal wedding kerajaan Inggris itu.

Pakaian renang ini memiliki gambar wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Bagian wajah Harry pada pakaian renang wanita ini menjadi sorotan, terutama di bagian berewoknya. Bagaimana menurut Anda?

2. Boneka Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Boneka pasangan kerajaan Inggris yang segera menikah pada 19 Mei mendatang ini dibanderol 113,98 pound sterling setara dengan Rp 2,1 juta.

Boneka ini berukuran 18 inch yang mengenakan pakaian royal wedding ala Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tertarik?

3. Kondom

Anda akan berpikir bahwa produk ini akan sulit dijual, tetapi ternyata tak demikian. Banyak orang merasa bergairah melihat ada wajah pasangan kerajaan Harry-Meghan di kemasan kondom.

Produk yang satu ini juga satu-satunya yang memainkan lagu God Save the Queen and The Star Spangled Banner saat Anda membuka kotak.

Untuk kolektor sejati, Anda juga bisa mendapatkan sekotak kondom William dan Kate yang dirilis pada 2011 dari merek yang satu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kantong Muntah hingga Sereal

4. Kantong Muntah

Sementara beberapa orang menganggap pernikahan kerajaan sebagai inspirasi dalam kehidupan seks yang tercermin dari kondom, yang satu ini justru sebaliknya.

Kantong muntah bergambar Harry dan Meghan diciptakan sebagai salah satu memorabilia aneh.

5. Drum

Dengan membayar 44 pound sterling atau sekitar Rp 840 ribu, Anda bisa memiliki drum yang menampilkan sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tertarik?

6. Kaus 'It should have been me'

Tunjukkan cinta Anda kepada Harry atau Meghan dengan t-shirt bertuliskan 'It should have been me'. Petikan kalimat itu membuktikan bahwa Anda layak menjadi pasangan mereka. 

7. Sereal Wedding Rings Harry dan Meghan

Makanan ini pertinya enak. Isinya seperti menu sarapan sereal multigrain.

Di belakangan kemasannya terdapat dua topeng yang terlihat aneh. Gunting dan pakai agar Anda merasa bagian dari mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini