Sukses

Sadis, Perempuan Ini Bunuh Kekasih Gelap dan Sajikan Jasadnya di Pesta Barbeque

Kelly M. Cochran divonis penjara berat atas kasus pembunuhan suami dan kekasih gelapnya. Namun, kekejaman wanita ini tak sampai di situ.

Liputan6.com, Indiana - Seorang perempuan asal Indiana, Amerika Serikat, Kelly M Cochran divonis 65 tahun bui pada April 2018 atas kasus pembunuhan suaminya sendiri, Jason Cochran.

Ia terbukti bersalah menyuntikkan heroin dalam dosis mematikan sebelum membekapnya dengan bantal. Tak hanya itu aksi kejam perempuan 39 tahun tersebut.

Kelly sebelumnya juga dijatuhi hukuman seumur hidup karena membunuh dan memutilasi kekasihnya, Chris Regan yang mendadak menghilang tanpa jejak pada 2014, demikian dilaporkan Indy Star, sepert dikutip dari Fox News, Sabtu (12/5/2018).

Sebuah film dokumenter berjudul Dead North menyajikan kasus-kasus pembunuhan yang mungkin terkait dengan Kelly M. Cochran.

Kepada penyelidik, anggota keluarganya mengungkapkan, perempuan itu diduga melakukan sembilan pembunuhan dan mengubur jasad-jasad keluarganya di wilayah Midwest, Amerika Serikat.

Pengakuan yang meluncur dari bibir keluarga dan rekan Kelly menguak kemungkinan mengerikan bahwa perempuan itu diduga menyajikan daging dari yang diambil dari jasad korbannya, Chris Regan dalam acara pesta barbeque (barbeku) yang dihadiri para tetangga.

Kepala Kepolisian Iron River, Laura Frizzo, yang menyelidiki hilangnya Rehan mengatakan, ia sempat memeriksa Kelly dan suaminya di tengah proses investigasi, demikian diungkap dalam dokumen pengadilan.

Para penyelidik mendapat informasi bahwa Kelly berselingkuh dengan Regan. Namun, kasus tersebut dipetieskan hingga sang suami, Jason Cochran ditemukan tewas atas dugaan overdosis.

Namun, investigasi aparat Amerika Serikat lebih lanjut mengungkap, korban dibunuh oleh istrinya sendiri.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Terdakwa

Kelly M. Cochran mengaku, ia dan suaminta menjebak Regan ke dalam rumah mereka, menembaknya, memutilasi jasad korban, sebelum membuang jasadnya ke hutan.

Konon, ia dan suaminya membuat 'perjanjian' untuk membunuh siapa pun yang terlibat dalam perselingkuhan dalam perkawinan mereka. Di pihak mana pun.

Namun, suatu ketika, Kelly merasa marah pada suaminta dan membunuhnya. Ia berdalih balas dendam karena pria itu membunuh Regan.

Ia divonis seumur hidup pada Mei 2017 atas pembunuhan Regan dan dijatuhi hukuman 65 tahun atas pembunuhan suaminya pada April 2018.

Investigation Discovery, dalam pernyataannya mengungkap, saudara laki-laki Kelly M. Cochran mengaku khawatir bahwa ia adalah pelaku pembunuhan berantai.

Sementara para tetangga yakin, mereka menerima daging manusia pada pesta barbeque.

"Kasus ini menjadi beban signifikan untuk karier Laura Frizzo (kepala kepolisian)...ia tetap bersikukuh bahwa kasus ini belum selesai," demikian pernyataan pihak pembuat dokumenter, Investigation Discovery.

Kelly mengaku mengubur sejumlah 'temannya' di Indiana, Michigan, Tennessee dan Minnesota. "Namun, identitas para korban dan lokasi persis di mana jasad-jasad tersebut dimakamkan masih jadi misteri hingga saat ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.