Sukses

Ditinggal Nenek Ambil Botol Susu, Bayi Tewas Diserang Anjing

Insiden tersebut bermula ketika sang nenek yang kala itu berada di samping bayi, hendak mengambil botol susu.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang bayi perempuan berusia empat bulan di Los Angeles, Amerika Serikat meninggal dunia setelah diserang anjing peliharaan yang ada di rumahnya.

Dikutip dari laman Fox News, Rabu (9/5/2018), insiden tersebut bermula ketika sang nenek yang kala itu berada di samping bayi itu hendak mengambil botol susu.

Saat ditinggal, seekor anjing peliharaan di rumah tersebut langsung menyerang bayi itu. Insiden mengerikan tersebut terjadi begitu cepat.

Sang nenek yang melihat kejadian tersebut mengaku tak percaya bahwa cucu yang sedang ia jaga dalam kondisi kritis.

Keluarga tersebut diketahui memiliki tiga ekor anjing peliharaan. Saat kejadian, mereka tidak mengetahui anjing mana yang melakukan penyerangan.

"Hal ini sangat menyeramkan. Insiden ini tentu mempengaruhi konsidi emosional keluarga," ujar Lilian Carranza, kepala polisi di wilayah tersebut. Demikian dikutip dari laman Los Angeles Times.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian mengatakan bahwa insiden itu terjadi di kawasan Sherman Oaks, Los Angeles. Dalam perjalanan ke rumah sakit, bayi tersebut masih bernyawa.

Namun, saat tiba di rumah sakit bayi itu dinyatakan meninggal dunia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayi di China Tewas Tersengat Listrik

Sementara itu, belum lama ini, seorang bayi berusia 11 bulan dilaporkan meninggal dunia setelah tersengat listrik usai menaiki mesin permainan anak-anak yang biasanya dioperasikan dengan memasukkan sejumlah koin.

Dikutip dari laman South China Morning Post, bayi yang berasal dari Fuzhuo, Fujian, China itu diduga menyentuh kabel yang sudah terkelupas.

Insiden ini terjadi pada siang hari di depan sebuah toko yang memang menyediakan jenis permainan tersebut. Bayi itu menaiki mobil goyang beberapa menit sebelum akhirnya tewas karena tersetrum.

Usai puas bermain, sang kakek meletakkan cucunya di belakang mesin permainan. Tanpa disadari, kabel yang disambungkan ke mesin permainan tersebut terkelupas dan menyetrum korban hingga tak sadarkan diri.

Tahu bahwa sang cucu kesetrum, si kakek langsung membawa lari bayi itu ke rumah sakit.

Namun sayang, setibanya di sana pihak rumah sakit menyatakan bahwa bocah malang itu sudah meninggal dunia. Sementara itu, mesin permaianan yang disediakan oleh sebuah toko di China langsung diamankan oleh polisi.

Hingga saat ini penyelidikan sedang dilakukan. Namun, belum tersangka yang ditetapkan dalam kasus tersebut.

Di China, mesin permainan anak-anak kerap dijumpai. Mesin yang akan bergerak jika dimasukan koin ini tersedia di sejumlah toko atau mini market di negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.