Helikopter Jatuh dan Terbakar, Pengantin Brasil Selamat Lalu Lanjutkan Pernikahan

Oleh Tanti Yulianingsih pada 07 Mei 2018, 15:01 WIB
Ilustrasi Kebakaran

Liputan6.com, Sao Paolo - Seorang pengantin perempuan nyaris meninggal di hari pernikahannya yang digelar di Brasil. Sebab helikopter yang ditumpanginya jatuh dan terbakar.

Dewi keberuntungan sepertinya tengah menaungi si mempelai wanita, ia selamat dan upacara pernikahannya tetap dilangsungkan meskipun puing-puing helikopter terbakar di dekatnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (7/4/2018), kedatangan helikopter mempelai wanita yang jatuh lalu terbakar di sebuah kebun anggur di Brasilmembuat para tamu berlarian menyelamatkan diri.

Tapi luar biasa, sang pengantin wanita lolos tanpa cedera dan melanjutkan acara pernikahannya. Sementara pilot dan dua penumpang -- seorang anak dan seorang fotografer -- mengalami luka ringan.

"Acara pernikahan dilanjutkan meski puing helikopter masih terbakar di dekatnya," demikian situs Brasil Globo melaporkan.

Media tersebut mengatakan pengantin memutuskan untuk melanjutkan pernikahan meskipun terjadi kecelakaan. Petugas pemadam kebakaran dipanggil setelah helikopter jatuh dan terbakar di tempat pernikahan di utara Sao Paulo.

Departemen pemadam kebakaran Brasil kemudian berbagi gambar puing-puing helikopter yang terbakar dengan latar para tamu. Mereka menyebut pengantin wanita tak mengalami cedera.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 2

Insiden Serupa

Pernikahan Nikah Menikah
ilustrasi Foto Pernikahan (iStockphoto)

Tahun lalu, seorang pengantin perempuan di Brasil tewas dalam perjalanan ke pernikahannya akibat helikopter yang ditumpanginya jatuh beberapa mil dari lokasi pesta.

Rosemere do Nascimento Silva dari Sao Paulo, meninggal pada Desember 2016. Pilot, kakak, dan seorang fotografer yang tengah hamil enam bulan yang ikut serta juga tak bisa diselamatkan.

Tunangannya yang berusia 32 tahun, Udirley Damasceno, tak tahu dia datang dengan helikopter dan kecelakaan. Ia menunggu di tempat pernikahan, tak menyadari sang pujaan hati telah meninggal dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by