Sukses

Pangeran Harry Libatkan Keluarga Putri Diana dalam Pernikahannya

Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat punya kesempatan yang sama untuk merasakan bagian dari perayaan pernikahan mereka.

Liputan6.com, London - Pihak Kerajaan Inggris merilis informasi terbaru seputar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Lewat sebuat rilis yang unggah ke laman Royal.uk, pihak istana menyampaikan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan hari bahagianya juga dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat punya kesempatan yang sama untuk merasakan bagian dari perayaan pernikahan mereka.

Tak hanya itu, dalam keterangan tersebut juga disebutkan siapa-siapa saja yang akan hadir. Dari deretan nama, terselip tiga saudara kandung mendiang Putri Diana dalam acara pernikahan tersebut.

"Selain dihadiri oleh anggota kerajaan, tiga saudara kandung mendiang Putri Diana juga akan hadir," ujar pihak Kerajaan Inggris.

"Salah satunya adalah Jane Fellowes. Di hari pernikahan, nyonya Jane akan terlibat dalam acara. Ia akan ditugaskan untuk menyampaikan ucapan," tambahnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun merasa terhormat dengan hadirnya Jane Fellowes yang mewakili pihak keluarga ibunya. Pesta pernikahan inipun juga menjadi momen peringatan Putri Diana.

Pihak-pihak lain yang juga mendukung terlaksananya pernikahan tersebut adalah anak-anak yang akan menjadi pengiring pengantin.

Kemudian ada pula rangkaian bunga yang dipegang oleh Philippa Craddock serta pembuat kue pernikahan yaitu Claire Ptak.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Markle Tak Sabar Menunggu Kehadiran Orangtua

Di tengah kesibukkan menyambut hari bahagia rupanya Meghan Markle menyimpan perasaan lain yang tidak dapat terbendung.

Rupanya, Meghan Markle tak sabar menanti kedatangan kedua orang tuanya yaitu Thomas Markle dan Doria Ragland. Hal tersebut diketahui setelah pihak Kerajaan Inggris menyampaikan pengumuman resmi tentang perkembangan terakhir.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat menantikan kehadiaran kedua orangtuanya yaitu Thomas Markle dan Doria Ragland," tulis pihak Kerajaan Inggris seperti dikutip dari situs Royal.uk.

"Rencananya, Thomas Markle dan Doria Ragland akan tiba di Inggris pada minggu pernikahan," tambahnya.

Dalam pernyataan tersebut, kedua orangtua Meghan Markle, punya peran penting di hari pernikahan. Pada pagi hari pernikahan, Doria Ragland akan menaiki mobil yang sama dengan Meghan Markle dari Kastil Windsor menuju St. George Capel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.