Sukses

Foto Viral, Perempuan Spanyol Ini Kembaran Donald Trump?

Donald Trump ternyata punya "kembaran". Sosok yang mirip dirinya itu adalah seorang perempuan Spanyol bernama Dolores Leis Antelo.

Liputan6.com, Washington, DC - Donald Trump ternyata punya "kembaran". Sosok yang mirip dirinya itu adalah seorang perempuan Spanyol bernama Dolores Leis Antelo.

Dolores berprofesi sebagai petani di La Coruna, sebuah kota pelabuhan di Spanyol. Belakangan, foto perempuan itu, yang sedang memanggul cangkul dan menatap ke kejauhan, viral di dunia maya.

Seperti dikutip dari New York Post, Rabu (25/4/2018), posenya dianggap mirip dengan Donald Trump yang sedang memegang tongkat golfnya. Presiden Amerika Serikat itu memang gemar main golf.

Dolores kemudian mendapat julukan baru, "Donald Trump dari Costa da Morte", demikian dilaporkan media Spanyol, La Voz de Galicia. Ia pun mendadak tenar.

"Fotoku sepertinya menyebar luas ke mana-mana. Mungkin karena warna rambutku," kata Dolores.

Putrinya, Anna menambahkan, "Bayangkan, jika kami adalah keluarga Donald Trump."

Namun, Dolores jelas-jelas tak ada hubungan darah dengan Donald Trump. Meski, nenek moyang sang miliarder nyentrik diketahui berasal dari Jerman.

Donald Trump bermain golf bersama Tom Brady (Foto Instagram)

Dolores menghabiskan seluruh hidupnya di Cabana de Bergantinos, bersama suami yang mendampinginya selama 40 tahun. Perempuan itu tak pernah tertarik dengan kemajuan teknologi digital. Ia bahkan tak punya telepon genggam.

"Aku tak pernah penasaran soal ponsel," kata Dolores. Suatu ketika, sang putri memperlihatkan fotonya yang menyebar di dunia maya.

"Mereka bilang, foto itu membuatku terkenal. Tapi, aku tak tahu mengapa," tambah dia.

Beda dengan Dolores, Donald Trump sangat tergantung dengan ponselnya. Ia bahkan menggunakan akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump sebagai alat untuk berkomunikasi sebagai Presiden AS.

 

Saksikan video menarik dibawah ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melania Menolak Digandeng Donald Trump

Sementara itu di Washington DC, Donald Trump sedang menerima kunjungan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Lagi-lagi, dalam momentum tersebut, Melania Trump tertangkap kamera menolak gandengan tangan sang suami.

Melania, yang mengenakan pakaian serba putih, sempat terlihat menolak tangan suaminya.

Beberapa saat kemudian, setelah sejumlah upaya dilancarkan sang suami, Melania akhirnya menyerah digandeng Donald Trump.

Donald Trump belakangan menggandeng Presiden Prancis Emanuel Macron. Usahanya berhasil, lebih mudah ketimbang memegang tangan istrinya sendiri. 

Donald Trump Membersihkan Ketombe di Bahu Presiden Emmanuel Macron (Brendan Smialowski / AFP)

Bukan kali itu saja wanita asal Slovenia tersebut menepis gandengan tangan Trump. Videonya menolak digandeng Donald Trump di Tel Aviv, Israel viral tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.