Sukses

Camilla Mengaku Ada Hantu di Kediamannya yang Megah, Arwah Putri Diana?

Dumfries House, rumah megah yang dibuat pada abad ke-18 adalah properti yang diakui oleh Camilla sebagai rumah berhantu.

Liputan6.com, London - Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles, mengungkapkan kisah horor, tentang penampakan hantu di tempat tinggalnya.

 

Dikutip dari laman Express.co.uk, Selasa (24/4/2018), dalam film dokumenter yang disiarkan oleh saluran ITV hari ini, Duchess of Cornwall mengatakan bahwa ia mengalami pengalaman menyeramkan saat tinggal di rumah megah bersama Pangeran Charles.

Karena alasan itu ia pindah dari kediaman yang seharusnya ia tinggali bersama suaminya itu.

Dumfries House, rumah megah yang dibuat pada Abad ke-18 adalah properti yang diakui oleh Camilla sebagai rumah berhantu.

"Saya sangat sedih dan tak bisa tinggal di dalam rumah itu. Sungguh menakutkan," ujar Camilla.

Ia pun menceritakan pertemuannya dengan penampakan aneh yang diduga makhluk tak kasat mata. "Itu adalah hantu. Saya berjalan lewat tangga rumah dan hendak masuk ke aula. Tapi saya tidak bisa melangkah lebih jauh. Saya benar-benar terdiam dan bulu kuduk langsung berdiri," tambahnya.

Camilla pun akhirnya pindah.Dumfries House, yang ia sebut 'berhantu' itu, kemudian direnovasi besar-besaran, hingga menghabiskan dana 45 juta pound sterling.

Setelah kembali, Camilla mengaku jika roh itu telah lenyap dan ia tidak melihat ada penampakan aneh lagi.

Banyak orang yang menduga jika hantu yang ada di dalam rumah itu adalah penampakan Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di Paris, Prancis.

"Saya sudah masuk dan melihat rumah itu. Semua baik-baik saja dan tampak lebih baik," jelas Camilla.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percakapan Nakal Charles dan Camilla

Camilla adalah duri dalam daging dalam pernikahan Pangeran Charles dan Diana.

Putri Diana pernah memergoki Pangeran Charles tengah duduk di toilet dan berbincang intim dengan Camilla Parker Bowles. Hal ini terungkap melalui sebuah rekaman video yang akan segera dirilis di Channel 4 jelang 20 tahun kematian Lady Di pada 31 Agustus.

Setelah mendengar percakapan eksplisit Charles dan Camilla, mendiang Princess of Wales itu mendeskripsikan kekasih gelap suaminya itu sebagai sosok yang cabul.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam video tersebut Putri Diana berbicara dengan pelatih vokalnya Peter Settelen dan seorang kameramen yang tidak disebutkan namanya. Ibu dua anak itu membeberkan banyak rahasia selama 12 jam.

Rekaman video itu dibuat pada rentang waktu antara September 1992 dan Desember 1993. Sementara, Diana dan Charles resmi berpisah pada Desember 1992.

Video tersebut dikabarkan menghilang dari apartemen Diana di Istana Kensington setelah kematiannya pada tahun 1997. Namun, empat tahun lalu rekaman itu ditemukan di loteng kediaman mantan kepala pelayannya Paul Burrel.

Settelen sendiri terpaksa berperang melalui jalur hukum melawan keluarga Diana atas kepemilikan kaset-kaset rekaman tersebut. Pada akhirnya, benda-benda itu kembali ke tangannya.

Dalam sebuah wawancara, Settelen mengatakan bahwa Diana tampil di video rekaman itu sebagai "wanita ketakutan" yang "dikejutkan dengan pernikahan yang buruk".

Adapun kameramen yang merekam video tersebut mengklaim ia bekerja untuk BBC dan dipanggil ke Istana Kensington pada suatu malam.

Media Inggris The Sun melaporkan sang sinematografer menyimpan sebuah buku harian dari sesi di mana ia menulis, "Diana memergoki Charles dan Camilla setelah menguping telepon (Charles). Dia mendeskripsikan bagaimana ia mendekat untuk mendengar percakapan mereka. Sementara, Charles tengah duduk di toilet saat itu".

Topik perbincangan Charles dan Camilla digambarkan sebagai "sex phone". Selain itu, dalam rekaman video tersebut Diana juga bicara soal keinginannya untuk menghentikan langkah Charles menjadi raja. Ia malah menginginkan putra sulungnya, Pangeran William yang naik takhta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.