Pasca-Melahirkan Anak Ketiga, Kate Middleton Bikin Iri Para Ibu

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 24 Apr 2018, 19:20 WIB
Diperbarui 24 Apr 2018, 19:20 WIB
Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William
Perbesar
Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan anak ketiga mereka sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Sebuah pemandangan mencuri perhatian terlihat pada kemunculan Kate dan William kali ini. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Kate Middleton benar-benar membuat para ibu muda terheran-heran. Sebab, istri dari Pangeran William tersebut tak terlihat habis melahirkan.

Ketika Kate melangkahkan kaki ke luar rumah sakit bersama sang suami dan menggendong bayinya, para ibu secara bersamaan berpikir, bagaimana itu semua bisa terjadi.

Dikutip dari laman News.com.au, Selasa (24/4/2018), Kate Middleton keluar dari St Mary Hospital, London pada jam enam sore waktu setempat -- tujuh jam pasca-melahirkan pukul 11 pagi.

Ia tampak segar seperti tidak telah melahirkan. Ia senyum dengan lepas dan menyapa awak media yang sudah menunggu sejak lama.

Padahal para ibu muda membayangkan jika kondisi mereka akan kembali pulih setelah satu atau dua hari istirahat. Ditambah lagi kondisi Kate Middleton yang sempat mengalami morning sickness atau hiperemesis gravidarum.

Hiperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

Dengan tampilannya yang begitu memukau di depan awak media, banyak pula yang meyakini jika Kate Middleton harus menjalani sejumlah tahapan.

Mulai dari memilih baju, merapikan rambut, menghias kuku bahkan mewarnai bibirnya. Tentu hal ini cukup memakan waktu, padahal rentang ia melahirkan melahirkan hingga tampil di hadapan publik hanya tujuh jam.

Hal lain yang bikin iri para ibu adalah bentuk tubuh Kate Middleton yang sama sekali tidak berubah, bahkan kakinya tidak sama sekali bengkak -- masalah yang kerap dialami oleh ibu yang baru melahirkan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh pihak istana pada hari sebelumnya di Twitter, pasca-melahirkan Kate Middleton dinyatakan sehat begitu pula dengan anak ketiganya.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dalam keterangan di Twitter, bayi laki-laki itu disebutkan memiliki berat 3,8 kilogram.

 

Saksikan video menarik berikut:

2 dari 2 halaman

10 Prediksi Nama Anak Ketiga Kate Middleton

Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William
Perbesar
Pangeran William dan Kate Middleton bergandengan tangan saat meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Di luar dugaan, William dan Kate yang berniat untuk kembali ke Kensington Palace memamerkan kemesraannya. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Meski belum diumumkan, prediksi sejumlah nama yang familiar bagi anak ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah beredar.

Beberapa nama yang menjadi prediksi, merupakan nama raja dan ratu Inggris terdahulu.

Dikutip dari laman The Telegraph, setidaknya ada 10 nama yang diprediksi akan diberikan pada bayi tersebut.

Jika anak Kate Middleton berjenis kelamin perempuan, nama yang diprediksi akan diberikan adalah Alice, Alexandra, Elizabeth, Mary, dan Victoria.

Adapun, jika anak laki-laki nama yang diprediksi adalah Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philips.

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini jadi perbincangan setelah pihak Kerajaan Inggris menulis keberadaan Duchess of Cambridge di St Mary's Hospital.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis @KensingtonPalace.

"Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William," demikian keterangan pihak kerajaan.

Lanjutkan Membaca ↓