Sukses

Kabel 91 Cm Tersangkut di Penis Pria, Lalu Ini yang Terjadi...

Pria ini nekat memasukkan kabel yang panjangnya lebih dari 91 cm ke dalam penis untuk menghilangkan rasa gatal. Lalu...

Liputan6.com, Beijing - Ada-ada saja ulah pria di China ini, ia nekat memasukkan kabel yang panjangnya lebih dari 91 cm ke dalam penis untuk menghilangkan rasa gatal akibat prostatitis.

Prostatitis menyebabkan peradangan kelenjar prostat. Hal ini menyebabkan berkembangnya rasa gatal di uretra atau lorong di mana urin keluar dari tubuh. Rasa gatal akan hilang dari waktu ke waktu seiring peradangan diobati.

Seperti dikutip dari Asia One, Senin (9/4/2018), kabel pengisi daya telepon sepanjang hampir 1 meter yang dimasukkan pensiunan itu kusut di kandung kemih saat akan dikeluarkan.

Menurut sebuah laporan situs China, Kanka News melalui Daily Mirror, sebuah simpul dari kabel yang dimasukkannya ke penis mengakibatkan pendarahan ketika pria itu berusaha menarik benda tersebut keluar.

Pria yang identitasnya dirahasiakan itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit pada 30 Maret untuk menjalani perawatan medis.

Ahli Urologi Dr Gao Zhanfeng di Rumah Sakit Dalian di China timur laut menemukan simpul di kandung kemih pria itu setelah melakukan scan. Ia kemudian melepas kabel selebar lima milimeter itu dengan memotongnya menggunakan laser.

Ketika pria itu ditanya apakah dia mensterilkan kabel itu, dia mengatakan sudah mencucinya di bawah air mengalir.

Dr Gao menuturkan, beruntung pria itu tak menggunakan benda dari logam. Sebab bisa saja menusuk kandung kemihnya.

Pasca tersangkutnya kabel di penis tersebut, pria tersebut mengklaim pengalaman tersebut memberikan pelajaran berharga baginya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjepit di Cincin Logam

Kasus aneh terkait alat kelamin pria sebelumnya juga pernah terjadi asal Malaysia. Tak tahu kenapa, penisnya terjebak di dalam sebuah cincin logam.

Segala upaya telah ia lakukan agar cincin itu terlepas dari penisnya. Namun, semua itu gagal. Menyerah dengan keadaan, pria yang tak disebutkan namanya itu bertolak ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Dikutip dari laman Asia One, Selasa 27 Februari 2018, pria itu tiba di Rumah Sakit Penang, Malaysia sehari sebelumnya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Lagi-lagi, tim rumah sakit di Malaysia pun tak mampu berbuat banyak. Beberapa cara sudah dilakukan namun tetap saja gagal.

Oleh sebabnya, dipanggilah tim kebakaran di wilayah tersebut untuk membantu melepas cincin logam dari penis pria malang itu.

Juru Bicara Pemadam Kebakaran Penang mengatakan, pihaknya menerjunkan beberapa anggota yang sudah memiliki keterampilan khusus.

"Butuh waktu sekitar 30 menit bagi kami untuk melepaskan cincin logam dari penis pria itu," ujar anggota pemadam kebakaran.

Setelah menjalani serangkaian proses, cincin logam itu berhasil dilepaskan dari penis -- meski tak dijelaskan secara detail cara penyelamatannya.

Juru bicara pemadam kebakaran di Malaysia pun juga tak menjelaskan lebih rinci, bagaimana bisa cincin itu terjebak di penis korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • Penis