Sukses

Selfie Pilot Ganteng Nan Seksi, Bikin Warganet Panas Dingin

Rupanya salah satu pilot ganteng bernama lengkap Isai Ortiz itu bekerja di maskapai penerbangan Delta Airlines. Lihat ketampanannya dalam ulasan berikut.

Liputan6.com, San Juan - Seorang pilot asal Puerto Rico tengah viral di media sosial berkat parasnya yang digambarkan mirip 'malaikat'. Ia berhasil membuat hati para wanita berdegup kencang berkat sejumlah selfie dan foto topless-nya.

Dikutip dari laman News.com.au, Kamis (5/4/2018), rupanya pilot dengan nama lengkap Isai Ortiz itu bekerja di maskapai penerbangan Delta Airlines.

Berkat ketampanannya, Ortiz seakan-akan jadi artis di media sosial. Terbukti dari jumlah pengikutnya yang sudah mencapai 170 ribu orang.

Dalam sejumlah unggahannya, Ortiz kerap berpose dengan seragam pilot lengkap di kokpit atau bahkan di hotel. Yang bikin 'kejang-kejang' adalah ketika ia memamerkan otot sixpack-nya.

Isai Ortiz (Instagram/@isaior)

Foto-foto lain menujukkan kala ia hadir dalam sejumlah persta dan bersantai di tepi kolam renang.

Hal lain yang buat heboh adalah ketika Ortiz mengunggah foto dengan sejumlah selebritas papan atas dunia, seperti Kendall Jenner, Paris Hilton, Irina Shayk dan Rita Ora.

Isai Ortiz (Instagram/@isaior)

Demi mempertahankan eksistensi dan dan menjaga agar para followernya tetap setia, Ortiz selalu intens mengunggah sejumlah foto setiap pekan. Gayanya juga up to date, tentunya dengan gaya hidup seorang pilot yang gemar menjelajah.

Isai Ortiz (Instagram/@isaior)

Hidup seorang Isai Ortiz terbilang teratur.

Tergambar dari unggahan aktivitas dan tempat tinggalnya. Di sela-sela rutinitas pekerjaan, pria ganteng itu juga aktif gym, olahraga, nonton film dan lainnya.

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Papa Ganteng Asal Singapura

Sosok lain yang sempat jadi viral karena ketampanannya adalah papa dari Singapura. Chuando Tan, mencuri perhatian pengguna sosial media karena wajahnya yang tampan.

Namun, publik semakin dibuat terkaget-kaget karena mengetahui usia Tan yang ternyata sudah hampir berkepala enam.

Dikutip dari laman Daily Mail, akun Instagram milik Tan ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang tak percaya jika pria berbadan atletis itu sudah seumur ayah mereka.

Pria tampan itu mengatakan, salah satu rahasia agar dirinya terlihat tetap segar dalam kondisi apapun adalah dengan tidak mandi larut malam. Ia percaya, dengan tidak melakukan hal tersebut wajahnya akan terlihat cerah.

Satu hal lainnya yang membuat ia semakin percaya diri adalah dengan rutin mengonsumsi ayam Hainan.

Meski banyak kaum hawa yang mengetahui usianya, tetap saja banyak yang menginginkan pria tersebut menjadi pendamping hidupnya.

Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini dijuluki pria 'baby face' -- karena rupanya yang sangat menggemaskan. Penampilan Tan semakin sempurna karena didukung oleh potongan rambut yang pas.

Potongan rambut Tan dinilai sangat mengikuti zaman alias kekinian, ditambah lagi pemilihan baju yang kerap ia gunakan. Netizen memuji, Tan terlihat lebih muda beberapa dekade dari usianya yang sekarang.

Berkat kepopulerannya, Tan diajak oleh salah satu rumah produksi untuk menjadi model iklan pada situs berita China.

Tak lantas, kemunculan Tan dalam iklan tersebut membuat pengikut Instagram-nya kian bertambah. Tercatat sudah ada 220 ribu orang!

Bisnis fotografinya juga kian menanjak pesat. Beberapa artis terkenal Asia seperti Rosamund Kwan dan Shu Qi pernah ia tangani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.