Sukses

Ini Isi Percakapan Red Velvet - Kim Jong-un Saat Konser di Korut

Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, menjadi salah satu pengisi acara yang turut tampil dalam konser yang digelar di Grand Theater, Korea Utara, pada 1 April 2018.

Liputan6.com, Seoul - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, menjadi salah satu pengisi acara yang turut tampil dalam konser yang digelar di Grand Theater, Korea Utara, pada 1 April 2018. Mereka mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang mereka terima selama di Korut.

Dilansir dari laman Allkpop, mereka membagikan pengalaman konser tersebut lewat sebuah wawancara dengan stasiun televisi SBS bertajuk 'One Night of TV Entertainment'. Salah satu anggota Red Velvet, Irene, mengatakan bahwa dia mendapatkan reaksi yang hangat dan tepuk tangan dari para penonton.

"Dalam konser itu, saya terengah-engah tetapi para penonton tersenyum dan menyemangati saya," kata Irene.

Selain itu, anggota girlband lain, Yeri, juga mengungkapkan bahwa mereka sempat terlibat percakapan dengan pemimpin Korut, Kim Jong-un.

"Kami sangat gugup saat bertemu dengannya. Beliau mengatakan melihat beberapa laporan media Korsel tentang konser tersebut, banyak yang penasaran bagaimana jika Red Velvet bertemu dengannya, dan dia bilang 'yah, lihatlah saya di sini hari ini dan melihat kalian'," ujar Yeri.

Sebelumnya dilaporkan harian Yonhap News, Kim Jong-un dan istrinya sengaja menyesuaikan jadwal untuk melihat Red Velvet dalam acara tersebut. Seharusnya, Jong-un baru bisa menyaksikan konser gabungan tersebut pada Selasa, 3 April 2018.

"Orang-orang penasaran apakah saya akan menonton Red Velvet. Saya memang berencana datang pada konser di hari Selasa, tetapi saya menyesuaikan jadwal lagi untuk datang di konser ini," ujar Kim melalui media tersebut.

Karena keputusan Kim Jong-un tersebut, konser yang semula dijadwalkan pukul 17.30 waktu setempat, dimundurkan jadi 18.30 agar dia bisa menyaksikannya. 

 

Repoter: Ira Astiana

Sumber: Merdeka.com

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.