Sukses

Wanita Hamil di Malaysia Mengidam Sabu

Wanita yang hamil 7 bulan itu ditangkap karena dicurigai pecandu narkoba. Tapi ternyata alasannya...

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mengidam kerap dirasakan wanita yang tengah hamil. Biasanya perasaan ingin sesuatu yang amat sangat itu harus dituruti, jika tidak kesampaian konon berpengaruh ke si jabang bayi yang nantinya kerap mengeluarkan air liur.

Berikut ini cerita kasus unik soal ibu hamil mengidam yang terjadi di Negeri Jiran.

Seorang wanita yang sedang hamil di Malaysia mengidam sesuatu yang tidak biasa. Bukannya makanan, wanita itu mengidam narkoba jenis sabu-sabu.

Wanita yang hamil 7 bulan itu ditangkap karena dicurigai pecandu narkoba. Saat diperiksa petugas, dia mengonsumsi sabu-sabu karena sedang mengidam.

Dia ditangkap bersama 7 tersangka lainnya dalam sebuah operasi Perdana Agensi Antidadah Kebangsaan (AADK) Kudat di Sabah, Malaysia, pada 27 Maret pagi.

Kepala AADK Kudat, Fazilawati Aji, mengatakan wanita 37 tahun yang sedang hamil itu ditangkap saat sedang tidur sendirian di rumahnya.

"Ketika ditangkap, dia mengaku baru saja mengambil sabu-sabu dua hari yang lalu. Dia juga bilang alasannya karena sedang mengidam," jelas Aji.

Aji menambahkan wanita hamil itu memiliki tiga orang anak dan tinggal bersama ibunya. Sementara suaminya bekerja sebagai nelayan.

Dalam operasi tersebut, petugas yang tergabung dalam AADK Kudat, berhasil meringkus 6 tersangka lainnya, termasuk seorang wanita.

"Semuanya berusia antara 27 hingga 37 tahun dan positif narkoba. Mereka dibawa ke kantor AADK Kudat untuk diproses lebih lanjut," kata Aji.

Operasi yang dimulai pada pukul 04.30 pagi dan berakhir tiga jam kemudian itu juga dibantu oleh petugas AADK Sabah.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.