Sukses

Sandal Unik dari Jepang, Bentuknya Mirip Kaki Sapi

Sandal buatan desainer Jepang ini dibentuk mirip kaki sapi di bagian belakangnya.

Liputan6.com, Tokyo - Inspirasi fesyen bisa datang dari mana saja. Desainer asal Jepang satu ini misalnya, terinspirasi membuat alas kaki dari kaki sapi.

Adalah Walpurgis, toko online berbasis di Jepang yang menjual pakaian dan aksesoris dengan harga fantastis. Baru-baru ini mulai menjual sandal kayu dengan hak yang mirip kaki sapi.

Sandal yang dinamai sandal Hooves ini dibuat tanpa penyangga dibagian belakangnya. Bentuknya, memang membuat bingung.

Ditambah lagi sol kayu yang membuat pemakai kesulitan berjalan normal. Namun sandal ini dihiasi dengan pita kain berwarna merah muda untuk memberikan kesan fenimin.

Dilansir dari Odditycenteral (26/3/2018), Walpurgis membuka pre-order sejak September 2017 dan sudah dapat dibeli saat ini.

Melalui situsnya, kamu bisa memilih tiga warna pita berberda, antara putih, merah maroon dan hitam. Sejak dijual bebas, sandal ini membuat penasaran warganet dan penduduk Jepang umumnya.

Meski terkesan aneh, sandal Hooves ini tidak murah. Sepasang sandal Hooves ini dijual 43.200 Yen atau setara Rp 5,6 juta.

Bagaimana, tertarik membelinya?

 

Reporter : Rizki Astuti

Sumber  : Dream.co.id

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.