Gadis Cantik Berfoto Mesra dengan Kakek-Kakek, Alasannya Ternyata Mengharukan...

Oleh Liputan6.com pada 14 Mar 2018, 22:10 WIB
Seorang Pria di India Diculik Untuk Dipaksa Menikah

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya orang menikah pasti akan melakukan foto pernikahan dengan pasangan suami atau istri yang telah sah. Namun, wanita bernama Fu Xuewei ini malah melakukan foto pernikahan bersama kakeknya.

Apakah dia menikah dengan pria 87 tahun yang merupakan kakeknya sendiri?

Dilansir dari World of Buzz pada Rabu (14/3/2018), foto-foto wanita 25 tahun itu tersebar di media sosial Weibo. Ternyata ada kisah haru di balik foto pernikahan yang mengundang banyak perhatian tersebut.

Fu memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan gaun putih untuk memenuhi permintaan kakeknya yang ingin melihat ia memakai pakaian pengantin.

Dia melakukan itu karena khawatir kakeknya tak bisa melihat ia menikah suatu saat nanti.

Pasalnya, sejak dua tahun lalu kakeknya ini mengalami serangan jantung. Kemudian pada September 2017, kakek 87 tahun ini juga menderita stroke yang membuatnya lamban bergerak, dan juga jadi pelupa.

Permasalahannya adalah, saat ini ia belum siap untuk menikah. Fu sangat berhati-hati dalam memilih pendamping hidupnya.

Kalau masalah kandidat, mungkin sudah banyak pria yang mengantre. Sebab wanita 25 tahun ini memiliki paras yang cantik jelita.

Oleh karena belum ada calon, ia pun memutuskan untuk melakukan pemotretan pernikahan mengenakan gaun pengantin.

"Aku ingin menunjukkan bagaimana penampilanku kepada kakek saat mengenakan gaun pengantin. Aku sangat khawatir ia tak akan bisa melihatku memakai gaun tersebut di hari pernikahan sungguhan. Aku harus menunjukkannya sebelum sesuatu terjadi kepadanya," ujar Fu.

Fu menjelaskan, ia memiliki ikatan yang kuat dengan kakeknya tersebut. Sejak orangtuanya bercerai, ia mulai tinggal dengannya sedari kecil. Sehingga Fu sudah menganggap kakek seperti orangtua kandungnya sendiri.

Saking cintanya, wanita cantik ini mengabadikan potret kakeknya ke dalam sebuah tato.

Benar-benar kisah yang menyentuh. Tak hanya orangtua kandung, kakek, nenek atau anggota keluarga yang lain pun patut diberi kasih sayang yang sama besarnya.

 

 

 

Teks: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net