Sukses

Penemuan Jasad Bayi dalam Botol Hebohkan Jepang

Penemuan jasad bayi dalam botol hebohkan masyarakat Jepang, dan disebut sebagai kasus pembunuhan paling keji di Negeri Sakura.

Liputan6.com, Tokyo - Petugas pembasmi rayap menemukan beberapa jasad bayi yang ditempatkan dalam botol di sebuah rumah yang sedang direnovasi di Tokyo, Jepang.

Menurut laporan kantor berita Kyodo pada Selasa (13/3/2018), bayi-bayi tersebut diawetkan dalam botol dengan tali pusar yang masih belum dipotong.

Sekitar tiga atau empat botol berisi jasad bayi ditemukan di bawah lantai rumah yang telah ditinggalkan selama tiga tahun.

"Jasad-jasad bayi tersebut disimpan dan tampaknya diawetkan dengan formalin," demikian laporan harian tersebut.

Pemilik rumah sebelumnya dilaporkan merupakan seorang dokter kandungan. Rumah tersebut kemudian dibeli dan direnovasi oleh pembeli barunya sampai penemuan mengejutkan ini terjadi.

Saat ini, polisi masih menyelidiki laporan tersebut. Identitas pemilik rumah sebelumnya juga masih dalam proses pencarian polisi.

Sementara kasus penemuan jasad bayi dalam botol ini masih diselidiki, polisi masih belum bisa dimintai keterangan. 

 

 

Teks: Ira Astiana

Sumber: Merdeka.com

 

Simak video mengenai kehebohan bayi yang hamil di usia tujuh bulan berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.