Sukses

Ini Daftar 6 Pria Terganteng dan Wanita Paling Cantik Sedunia 2018

Berikut 6 laki-laki dan perempuan yang dianggap berparas paling rupawan sedunia, berdasarkan polling yang dihimpun oleh Wonderslist

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dipungkiri bahwa umumnya manusia ingin berparas rupawan, alias menjadi cantik atau tampan. Keinginan itu tak masalah, walau tampilan fisik bukan segalanya.

Suatu penelitian bahkan menyebut bahwa orang-orang yang enak dipandang cenderung mendapatkan pekerjaan yang baik. Alasannya karena tipe tersebut dianggap lebih percaya diri.

Demi menyajikan informasi menarik, sebuah situs media di Amerika Serikat menghimpun polling mengenai laki-laki paling tampan dan perempuan paling cantik sedunia.

Berikut 6 perempuan paling cantik dan laki-laki paling tampan, berdasarkan polling yang dihimpun oleh Wonderslist, seperti dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (28/2/2018).

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

6. Taylor Hill dan Hrithik Roshan

Taylor Hill (21) merupakan model asal Amerika Serikat dan salah satu Angel (cover-girl) untuk Victoria Secret, merk pakaian dalam ternama di Negeri Paman Sam.

Dengan 9,7 juta followers di Instagram, Wonderslist mencatutnya sebagai perempuan yang paling atraktif dan glamor di industri fashion dan permodelan di Amerika Serikat.

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat 6 adalah Hrithik Roshan (44), aktor Bollywood.

Film 90-an Hrithik Roshan. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Aktor dalam film box office Bollywood berjudul Kaho Na Pyar Hai itu, menurut Wonderslist, layak duduk di peringkat 6 karena ketampanan, karisma, dan kepopularitasannya di industri perfilman India.

3 dari 7 halaman

5. Beyonce dan Godfrey Gao

Tak heran jika Hawa yang satu ini duduk di peringkat ini. Tak hanya glamor, kepopularitasan Beyonce di dunia tarik suara dan belantika musik dunia berkontribusi menempatkan dirinya di posisi lima besar.

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat ini adalah Godfrey Gao, aktor dari Taiwan.

Godfrey memiliki kepribadian menarik, bergaya, dan populer di industri perfilman Asia, membuatnya layak duduk di peringkat lima versi Wonderslist.

4 dari 7 halaman

4. Priyanka Chopra dan Chris Evans

Alasan aktris sekaligus penyanyi Bollywood Priyanka Chopra duduk di peringkat empat adalah kapabilitasnya yang mumpuni di dunia akting dan tarik suara.

Kepopularitasannya juga menjadi salah satu faktor. Dengan 21 juta pengikut di Instagram, Chopra merupakan salah satu seleb India yang paling populer di sosial media.

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat ini adalah Chris Evans, sang 'Kapten Steve Rogers alias Captain America' dari Negeri Paman Sam.

5 dari 7 halaman

3. Alexandra Daddario dan Omar Borkan Al Gala

Alexandra Daddario -- perempuan dengan mata biru paling menakjubkan di dunia. Popularitasnya yang melonjak membuatnya menempati posisi ketiga dalam daftar perempuan tercantik di dunia versi Wonderslist. Aktris cantik AS ini memiliki keturunan Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris. Dengan lebih dari 5,6 juta pengikut Instagram, dia adalah pilihan sempurna untuk daftar ini. Selain sosoknya yang glamor namun seksi, Daddario juga dikenal sebagai seleb dengan mata terindah di dunia.

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat ini adalah Omar Borkan Al Gala.

Inilah kabar terbaru dari Omar Borkan Al Gala, pria asal Dubai yang sempat diusir karena dinilai memiliki wajah yang terlalu tampan. (Instagram/Omar Borkan)

Lahir pada 23 September 23, 1989 di Baghdad, Irak - Omar Borkan Al Gala adalah seorang penyair, aktor dan sensasi internet, salah satu pria yang terlalu seksi untuk Arab Saudi. Dia adalah pria tampan yang paling dikagumi di Timur Tengah dan dunia.

6 dari 7 halaman

2. Im Ji-nah dan Justin Trudeau

Paling dikenal dengan nama panggungnya Nana, Im Ji-nah duduk di peringkat kedua perempuan tercantik dunia versi Wonderslist.

Im Ji-nah adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan, juga bekerja untuk beberapa film dan iklan produksi China.

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat ini adalah Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada.

Tidak hanya tampan, Trudeau dikenal sangat manis. Bukan hanya karena penampilannya, ia juga dikenal sebagai kepala pemerintahan negara yang cinta kemanusiaan, menjadikannya makin disukai masyarakat dunia.

7 dari 7 halaman

1. Liza Soberano dan Tom Cruise

Aktris dan model Filipina-Amerika hadir di nomor 1 versi Wonderslist. Selain karir aktingnya, Liza Soberano dikenal sebagai wajah promosi Maybelline yang terkenal di dunia.

Sebelum menjadi wanita tercantik di dunia 2017 versi TC Candler, Liza Soberano pernah dinobatkan bintang tercantik Filipina di 2015 dari 29 wanita versi The Philippine Star. (instagram.com/lizasoberano)

Sementara itu, untuk kaum Adam, yang duduk di peringkat ini adalah aktor dan produser AS yang paling terkenal, Tom Cruise.

Bagaikan Anggur Merah, di usianya yang semakin tua, ketampanan Tom Cruise tampak semakin matang.

Pria dan perempuan di seluruh dunia kagum akan penampilannya yang menawan dan kepribadiannya yang gagah.

Aktingnya yang luar biasa membuatnya memenangkan Golden Globe Awards sebanyak tiga kali. Juga, dia adalah aktor terkaya di dunia. Selain ganteng, dia terkenal dengan gaya rambutnya yang ciamik, dan kerap menjadi trend setter di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.