Sukses

Pink, Penyanyi Favorit Kid`s Choice Awards

Sebanyak 17 ribu anak-anak dan remaja AS memilih penyanyi, lagu, film dan bintang film favorit dalam Kid`s Choice Awards. Pink terpilih sebagai penyanyi favorit.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Janet Jackson meraih Wanna Be Awards dalam acara Kid`s Choice Awards Nickelodeon di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Saudara perempuan penyanyi Michael Jackson itu dipilih sekitar 17 juta anak-anak dan remaja di AS sebagai figur yang paling sering ditiru mereka. Sekadar diketahui, juri dalam acara ini adalah ribuan anak-anak dan remaja. Mereka memilih penyanyi, lagu, film dan pemain film favorit.

Pink, penyanyi yang selalu berpakaian dan mengenakan asesoris khas berwarna merah jambu, menyabet penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik. Tak cuma itu, lagu terbaru Pink "Get The Party Started" juga terpilih sebagai Lagu Favorit. Sedangkan Penyanyi Laki-Laki Favorit direbut pendendang R&B Usher.(SID/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.