Sukses

Modal Kenalan 21 Wanita di Tinder, Pria Ini Keliling Eropa Gratis

Anthony Botta mengklaim menjadi orang pertama yang bisa keliling Eropa tanpa mengeluarkan uang akomodasi dengan bermodalkan Tinder.

Liputan6.com, Brussels - Seorang pria mengklaim dirinya menjadi orang pertama yang bisa keliling Eropa tanpa mengeluarkan uang untuk akomodasi hanya dengan menggunakan aplikasi kencan Tinder.

Anthony Botta, pria berusia 25 tahun tersebut, membagikan pengalamannya berkunjung ke 20 kota di Eropa melalui sejumlah platform media sosial, salah satunya Instagram.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (5/2/2018), Belgia, Belanda, Jerman, Austria, Hungaria, Polandia, Slovakia, dan Republik Ceko merupakan delapan negara yang dikunjunginya selama dua bulan berkeliling Eropa dengan bermodalkan Tinder.

Pria asal Brussles, Belgia, itu mengatakan bahwa dirinya dapat mendapatkan akomodasi gratis dengan tinggal di rumah 21 perempuan yang ia temui di Tinder.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Anthony Mendapat Akomodasi Gratis Lewat Tinder

Melalui media sosial, Anthony mengaku bahwa dirinya tak selalu mendapatkan pengalaman menyenangkan. Namun, ia mengatakan bahwa semua yang didapatkannya merupakan pengalaman berharga.

"Aku tidak begitu pemilih karena pada akhirnya aku hanya mencari tempat untuk tinggal," ujar Anthony kepada Independent. Meski mengaku mencari perempuan yang menarik bagi dirinya, ia tak selalu mendapat apa yang diharapkannya.

Skema yang ia lakukan adalah seperti ini: jika ia telah menemukan pasangannya di Tinder, maka ia akan mengirim pesan "kamu adalah pasangan pertama saya di kota ini".

Lalu, apa pun pesan yang dibalas oleh perempuan tersebut, ia akan membalasnya dengan sebuah link dari saluran situs berbagi video miliknya dan menanyakan, "apakah kamu ingin menjadi tuan rumah untukku?"

3 dari 3 halaman

Akan Kembali Berkelana

Pria yang bisa beberapa bahasa itu mengatakan bahwa dirinya seringkali ditolak. Ia pun mengaku tak terlalu puas dengan pengelanaannya di Eropa.

Anthony mengaku bahwa ia akan mencoba cara yang sama, di mana Selandia Baru menjadi tujuan selanjutnya. Ia juga menyebut bahwa perempuan di Negeri Kiwi lebih liberal.

Kini ia memiliki 3.615 pengikut di Instagram dengan nama akun @zebotta. Anthony pun menyebut dirinya sebagai "Tinder Surfer".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.