Pria Misterius Masuk Bandara Singapura Pakai Motor

Oleh Tanti Yulianingsih pada 01 Feb 2018, 16:25 WIB
Diperbarui 03 Feb 2018, 16:13 WIB
Motor pria misterius yang masuk Bandara Changi, Singapura. (Channel News Asia)

Liputan6.com, Singapura City - Seorang pria misterius kedapatan masuk menggunakan motor ke area kedatangan Terminal 2 Changi, Singapura. Ia kemudian ditangkap pihak kepolisian.

"Pada 31 Januari 2018, sekitar pukul 17.00, seorang pria berusia 25 tahun mengendarai sepedanya ke Bandara Changi, Terminal 2 Arrival Hall," ujar seorang juru bicara kepolisian.

"Tidak ada orang yang terluka. Pria itu ditangkap di bawah undang-undang terkait kesehatan mental. Investigasi polisi sedang berlangsung."

Dalam foto yang beredar di media sosial, seperti diberitakan Channel News Asia, Kamis (1/2/2018), sebuah sepeda motor terlihat diparkir di dekat gerai McDonald's di bandara. Warnanya merah dan putih.

Sementara itu, dari video yang juga ramai diunggah di media sosial, terlihat petugas keamanan Singapura tengah mengepung si pria misterius berkaus biru.

Kini pihak berwenang tengah menyelidiki lebih lanjut pria tersebut.

2 of 2

Pria Misterius di Singapura

Sebelumnya, pada Kamis, 14 September 2017, seorang pria misterius lain juga dilaporkan pernah terlihat berjalan-jalan dalam kondisi telanjang di sekitar daerah Tampines, Singapura. Dia juga dilaporkan bepergian dengan bus umum.

Seperti dikutip dari Channel News Asia pada 15 September 2017, polisi mengatakan bahwa mereka diberi tahu tentang kasus tindakan asusila itu pada Kamis sekitar pukul 07.40.

Dalam foto yang beredar online, terlihat si pria sama sekali tak mengenakan pakaian. Hanya sepatu bot, kacamata, dan tali untuk ID card, sambil memegang ponsel.

Sepertinya tak ada rasa malu atau risih tergambar dari raut pria telanjang tersebut. Ia melangkah dengan begitu percaya diri, seolah tak ada yang aneh darinya.

Pria bugil itu terlihat berjalan di dekat Blok 523C Tampines Avenue 9 dan berdiri di atas sebuah bus umum, yang menurut Channel News Asia merupakan rute layanan bus 168.

Ia juga terlihat di dekat Blok 728 Tampines Street 71, yang berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Blok 523C.

Lanjutkan Membaca ↓