Dianggap Cinta Terlarang, Ini 3 Orang Dewasa yang Pacari Remaja

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 30 Des 2017, 21:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2017, 21:00 WIB
Bocah laki-laki berusia 10 tahun asal Thailand mendadak viral di media sosial. Bocah bau kencur bernama Natapong pacaran dengan DJ cantik (Facebook)
Perbesar
Bocah laki-laki berusia 10 tahun asal Thailand mendadak viral di media sosial. Bocah bau kencur bernama Natapong pacaran dengan DJ cantik (Facebook)

Liputan6.com, Bangkok - Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan dengan bocah 10 tahun asal Thailand yang berhasil menggaet seorang DJ (disk jokey) sekaligus model cantik dan seksi. Hebatnya, usia gadis tersebut jauh lebih tua.

Natapong Kidwapattana, nama bocah bau kencur itu, berkencan dengan Thitiworada Janjring yang usianya sudah 18 tahun. Gadis itu lebih dikenal dengan nama panggungnya, DJ Rky.

Tak ayal, hubungan beda usia itu pun viral di media sosial. Foto-foto kemesraan mereka bikin banyak pria iri pada keberuntungan sang bocah.

Dimuat Worldofbuzz.com, kebersamaan keduanya terkuak pada malam Natal beberapa hari lalu. Natapong mengunggah foto-foto kencannya dengan perempuan yang diaku sebagai kekasihnya.

Tak hanya foto, kata-kata yang ditulis oleh Natapong bikin banyak orang terheran-heran.

"Hari ini aku baru saja membawa pacarku untuk menonton film. Karena ia begitu menggemaskan, aku membelikannya iPhone X seharga 47 ribu bath (setara dengan Rp 19,5 juta)," tulis Natapong dalam bahasa Thailand.

Tak lama setelah foto tersebut dibagikan, sosok bocah ini medadak viral. Pun dengan pasangan kencannya, seorang model seksi Thailand.

Hingga saat ini, foto kebersamaan keduanya telah dibagikan lebih dari 56 ribu kali dan disukai lebih dari 104 ribu orang.

Ternyata kisah cinta yang terjalin antara orang dewasa dan anak-anak ini bukanlah kejadian pertama. Beberapa kasus yang bikin heboh juga pernah terjadi.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut 3 kisah cinta terlarang, orang dewasa yang pacari remaja:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Guru dan Murid Bersetubuh di Pesawat

Ilustrasi Pesawat (AFP)
Perbesar
Ilustrasi Pesawat (AFP)

Eleanor Wilson, seorang guru asal Inggris harus rela kehilangan pekerjaannya. Ia dipecat karena ketahuan melakukan tindak asusila bersama muridnya sendiri.

Dilansir dari laman Businessinsider.sg, Wilson yang diketahui mabuk, melakukan hubungan seksual dengan muridnya di dalam pesawat saat sekolah mereka tengah dalam program wisata sekolah.

Pihak National College for Teaching & Leadership (NCTL) yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan pria berusia 28 tahun tersebut ke pihak berwajib. Wilson pun harus menjalani sidang pertamanya pada awal bulan ini.

Dari laporan yang berhasil didapat NCTL, Wilson yang merupakan guru fisika itu sudah menjalin hubungan dengan murid perempuannya sejak 2015.

Guru dan murid itu dipergoki tengah melakukan oral dan hubungan seksual di toilet pesawat.

Wilson membantah segala bentuk tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. Ia bersikeras untuk tak hadir dalam persidangan perdana yang menyeret dirinya tersebut.

Sementara itu, murid perempuan -- kekasih Wilson -- siap membeberkan bukti ke NCTL dan pihak berwajib. Wilson menganggap, murid perempuannya tersebut akan menjadi saksi yang kredibel dan dapat dipercaya. Hal itu ia lakukan agar terlepas dari sanksi.

Meski begitu, identitas sang murid tak dapat dibeberkan. Mengingat usianya yang masih di bawah umur.

NCTL juga mengklaim, beberapa siswa lain yang bersekolah di sana mengetahui kisah cinta terlarang antara Wilson dan murid perempuannya. Pada 2016, beberapa murid mengirim serangkaian pesan email kepada Wilson.

Pesan tersebut berisi permintaan penjelasan, apakah keduanya benar-benar punya hubungan spesial. Para murid juga mengancam akan membeberkan semuanya kepada pihak sekolah.

NCTL secara tegas menyatakan Wilson bersalah dalam hal ini. Sebab perilaku tak terpuji yang ia lakukan. Ia dinilai telah mencoreng citra seorang guru yang seharusnya menjadi pengajar.

Kini, Wilson tengah berupaya untuk mengajukan banding dan membela diri agar terlepas dari segala tuntutan yang dilayangkan oleh pihak National College for Teaching & Leadership.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Aktor Bollywood Pacari Gadis Muda

Aktor senior India
Perbesar
Aktor India berusia 52 tahun Milind Soman berfoto dengan kekasinya yang berusia 34 tahun lebih muda, Ankita Konwar. (Instagram/@milindrunning)

Sejumlah orang menganggap bahwa usia hanya sekadar angka. Namun, 34 adalah bilangan yang cukup tinggi, apalagi sebagai jarak usia dalam menjalani sebuah hubungan.

Hal tersebut dialami Milind Soman, seorang aktor asal India berusia 52 tahun. Ia berpacaran dengan seorang pramugari berusia 18 tahun, Ankita Konwar. Meski hubungannya banyak ditentang warganet, ia memilih tidak ambil pusing dari berbagai macam reaksi itu.

Dikutip dari The New York Post, meski mendapat komentar negatif dari warganet, aktor senior Bollywood tersebut tetap mengunggah foto-fotonya dengan Ankita di Instagram kala mereka berlibur di Tromso, Norwegia, dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Soman dan Konwar diketahui sudah menjalin asmara selama empat bulan. Meski ada pertentangan, beberapa penggemar tidak keberatan dengan hubungan mereka.

"Jika Anda butuh alasan kenapa gadis berusia 18 tahun (tersebut) bisa jatuh cinta dengan Milind Soman, lihat ini. Biarkan mereka!," komentar seseorang bernama Pendu Shehari, dengan menyisipkan foto aktor bertubuh atletis tersebut.

Dilahirkan di Glasgow, Milind Soman pindah ke Mumbai, India bersama keluaranya, saat ia masih berusia tujuh tahun.

Soman adalah seorang duda, dan hubungan percintaan terbarunya menjadi berita utama di media massa India.

Tammy Shaklee, pendiri laman pencarian jodoh He's For Me, berpendapat bahwa jarak usia antara Soman dan Konwar bukanlah halangan bagi mereka (untuk menjalin asmara).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Guru Wanita Pacari Murid Pria Usia 16 Tahun

Olivia Sondheim (2)
Perbesar
Olivia dan Daniel Sondheim, berkenalan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014 setelah bertunangan selama setahun.(Sumber Facebook)

Seorang wanita pengajar paduan suara di negara bagian Washington, Amerika Serikat, baru-baru ini diringkus polisi karena diduga melakukan hubungan seks dengan seorang siswa lelaki.

Menurut kantor sheriff di Snohomish County, Olivia Sondheim (25) dibawa ke tahanan Shohomish County pada Rabu lalu setelah para detektif menunjukkan surat perintah penggeledahan di kediamannya di Bothell.

Wanita yang sudah menikah itu menghadapi tuduhan perilaku seksual tak pantas dengan anak di bawah umur.

Selama penyidikan, ditemukanlah bukti bahwa Sondheim dan kekasihnya saling menaruh hati dan lama-kelamaan hubungan itu bersifat seksual.

Korban dalam kasus cinta terlarang itu sekarang sudah berusia 17 tahun. Tapi, menurut pihak berwenang, korban masih berusia 16 tahun ketika terlibat dalam dugaan perselingkuhan dengan gurunya.

Dikutip dari Daily Mail, Sondheim baru dua tahun belakangan ini mengajar paduan suara di Lynnwood High School. Ia sekarang diminta cuti dari sekolah selama penyidikan.

Menurut Seattle Times, pihak administrasi di Edmonds School District pertama kali mendengar dugaan ini pekan lalu dan mengadukannya kepada petugas sekolah yang kemudian menghubungi pihak berwenang.

Menurut Debbie Joyce, juru bicara distrik sekolah, kepada stasiun KGMI, Olivia Sondheim sudah lulus pemeriksaan latar belakang sebelum diterima untuk mengajar paduan suara secara paruh waktu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya