Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

15 Benda Aneh yang Ditemukan di Vagina Wanita Sepanjang 2017

Menurut catatan dokter ada beberapa benda-benda asing yang terjebak dalam vagina wanita beserta alasannya sepanjang tahun 2017.

Liputan6.com, New York - Menjelang akhir tahun 2017, ada banyak catatan 'kecelakaan' yang begitu menyeramkan. Namun, kecelakaan yang dimaksud bukan insiden berdarah akibat kelalaian berkendara melainkan aktivitas seksual.

Beberapa di antaranya lolos dari kecelakaan tersebut sementara sisanya tak begitu beruntung. Akibat kecelakaan tersebut, beberapa wanita dan pria harus mengalami cedera pada bagian penis dan vagina mereka.

Dari catatan rumah sakit di beberapa wilayah menunjukkan ada saja penis pria yang terjepit di botol shampo atau lobang sekrup kecil.

Sementara itu, bagi para perempuan juga mengalami kecelakaan yang sama. Rata-rata ukuran lobang vagina perempuan hanya mencapai 9,6 sentimeter. Sejumlah insiden pun pernah terjadi.

Seperti contoh lilin, reflektor hingga telepon seluler pernah ditemukan di dalam vagina. Untuk iti tim dokter harus melakukan langkah agar benda-benda asing ini lepas dari vagina mereka.

Tindakan secara langsung harus dilakukan. Sebab, jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan bau busuk dan pendarahan.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (29/12/2017), menurut catatan dokter ada beberapa benda-benda asing yang terjebak dalam vagina wanita beserta alasannya sepanjang tahun 2017:

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Alasan Pertama

Berikut ini adalah benda-benda yang terjebak di dalam vagina wanita. Meski demikan, beberapa perempuan tak ingin menjelaskan penyebabnya.

1. Sabun Mandi

2. Deodoran

3. Tutup Botol

4. Bola Silikon

5. Sex Toy Berupa Cincin Penis Berduri

3 dari 5 halaman

2. Alasan Kedua

Berikut ini benda-benda yang terjebak dalam vagina wanita ketika sang suami sedang tugas ke luar kota. Benda-benda ini terjebak saat mereka tengah masturbasi

6. Bola

7. Reflektor Sepeda

8. Spons

4 dari 5 halaman

3. Alasan Ketiga

Berikut benda-benda yang sengaja dimasukkan. Tetapi malah terjebak saat mereka hendak berenang. Alasan memasukan beberapa benda ini agar darah menstruasi tak keluar dan mengotori air kolam renang.

9. Telepon Seluler

10. Handuk

11. Uang

5 dari 5 halaman

4. Alasan Keempat

Berikut benda-benda yang terjebak dalam vagina saat tengah bercinta dengan suami.

12. Mainan Tanah Liat

13. Kandil (pelita)

14. Permen Lolipop

15. Lima Belas Buah Bola Mainan (hanya ditemukan 14)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini