Sukses

Ini Dia Prediksi Gaun Pengantin yang Akan Dikenakan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi mengumumkan pertunangan mereka kepada publik pada Senin, 27 November 2017.

Liputan6.com, London - Pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah salah satu acara yang paling dinanti pada tahun 2018. Banyak hal yang telah dibocorkan oleh pihak istana.

Mulai dari rincian tempat dan tanggal pernikahan. Namun, ada satu hal yang tentu membuat banyak orang penasaran akan pernikahan tersebut. Ya... gaun pengantin Meghan adalah satu hal yang paling dinanti.

Dilansir dari laman AsiaOne, Minggu (24/12/2017), seorang perancang baju pengantin asal Israel, Inbal Dror telah mengonfirmasi kepada publik bahwa pihak Istana Kensington telah memintanya untuk merancang gaun pengantin Meghan Markle.

Oleh sebab itu, sebuah website bernama TMZ yang kerap mengangkat pemberitaan seputar dunia selebritas telah membuat prediksi gaun pengantin Meghan di hari pernikahan.

Tentunya, sketsa ini belum final. Mereka membuat sketsa prediksi berdasarkan gaya dan aliran sang desainer.

Dalam sketsa prediksinya, tim TMZ menunggah sebuah gambar gaun lengan panjang yang meningatkan kita pada pakaian pengantin anggota kerajaan terdahulu yaitu Putri Diana dan Kate Middleton.

Dror sering merancang gaun pengantin non-tradisional dengan siluet seksi, kain tipis dan belahan gaun yang rendah di bagian dada.

Bisa diprediksi, gaun pengantin potensial yang dirancang oleh Dror untuk Meghan Markle kali ini berbeda dengan kreasinya pada masa lalu.

Hasil karya Dror sendiri sudah digunakan oleh banyak selebritas dunia. Sebut saja Beyonce dan Naomi Watts adalah salah satu contoh pesohor dunia yang menggunakan gaun rancangannya.

Sebelum dilamar oleh Pangeran Harry, Meghan sempat mengatakan bahwa ia menginginkan gaun pengantin yang klasik dan sederhana.

Inbal Dror adalah salah satu dari sekian banyak desainer yang mereka pilih menjelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberi Cincin Berlian Peninggalan Mendiang Putri Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi mengumumkan pertunangan mereka kepada publik pada Senin, 27 November 2017. Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh masyarakat dunia. Terlebih, pihak istana juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan berlangsung pada musim semi tahun 2018.

Dikutip dari laman The New York, putra dari mendiang Putri Diana tersebut mengaku telah melamar sang pujaan hati pada awal November 2017.

Cincin pertunangan yang diberikan kepada Meghan pun secara khusus dirancang oleh Pangeran Harry. Nantinya, cincin emas itu akan mempunyai tiga buah berlian.

Berlian utama berasal dari Botswana -- tempat keduanya pernah berkemah beberapa minggu setelah bertemu. Adapun, dua berlian lainnya berasal dari koleksi ibunya, Putri Diana, yang meninggal dunia pada 1997.

Cincin itu dibuat khusus oleh Cleave and Company -- sebuah perusahaan perhiasan yang sudah jadi langganan Ratu Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini