Sukses

Mobil Tabrak 16 Pejalan Kaki di Melbourne, Teror?

Sebuah mobil yang tak terkendali menabrak sekitar 16 pejalan kaki di Melbourne, Australia pada Kamis 21 Desember 2017 siang waktu setempat.

Liputan6.com, Melbourne - Sebuah mobil yang tak terkendali menabrak sekitar 16 pejalan kaki di Melbourne, Australia pada Kamis 21 Desember 2017 siang waktu setempat.

Seperti dikutip dari media Australia, Herald Sun (21/12/2017), peristiwa ini terjadi di Flinders Street di antara Elizabeth and Swanston St, jalan yang terletak di kawasan sentra bisnis terpadu Melbourne.

"Polisi telah menahan pengemudi mobil beberapa saat usai kejadian," kata juru bicara kepolisian Creina O'Grady.

Namun kepolisian belum membeberkan informasi terkait identitas pengemudi mobil.

"Petugas juga tengah memeriksa jumlah korban luka yang pasti atas kejadian itu," tambah O'Grady.

Dinas Ambulans dan Paramedis Negara Bagian Victoria, Australia mengatakan telah memeriksa kondisi belasan korban luka di lokasi kejadian.

Enam di antaranya telah dibawa ke rumah sakit di Alfred dan Royal Melbourne Hospital.

Salah satu di antara korban merupakan anak berusia pra-sekolah dengan luka serius di kepala. Bocah itu dilaporkan telah dibawa ke Royal Children Hospital Melbourne untuk mendapat perawatan medis.

Hingga saat ini, otoritas setempat tengah mengupayakan agar para korban mendapatkan perawatan medis yang layak. Penegak hukum juga masih mendalami peristiwa tabrakan di Melbourne, Australia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini