Sukses

Model Cantik Gunakan Instagram untuk Biayai Kuliah, Caranya?

Model kembar yang cantik nan seksi menggunakan Instagram untuk membiayai kuliah mereka di bidang hukum. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Mistelbach - Bagi beberapa orang, biaya untuk kuliah tidak lah murah. Atas alasan itu, bukan hal yang mengherankan jika beberapa orang rela mencari penghasilan sendiri demi dapat menimba ilmu di bangku perguruan tinggi.

Seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (10/10/2017), hal tersebut dilakukan oleh saudara kembar asal Austria, Stephanie dan Julia Baessler. Mereka memanfaatkan kecantikannya untuk mengumpulkan biaya kuliah di bidang hukum.

Si kembar Baessler yang berusia 20 tahun, memperoleh uang yang cukup untuk membiayai kuliah mereka lewat Instagram. Mahasiswa yang saat ini menimba ilmu di Fakultas Hukum di University of Vienna itu, membuat konten tips kesehatan dan kecantikan dan membaginya di media sosial mereka.

Julia, dengan nama akun @juliabaessler, memiliki pengikut sebanyak 196 ribu. Sementara itu Stephanie, @stephaniebaessler, memiliki 183 ribu pengikut.

Selain memberikan tips kesehatan dan kecantikan, duo kembar glamor tersebut juga sering mengunggah foto mereka saat sedang menikmati pemandangan pantai, berolahraga di gym, atau saat berdandan untuk keluar malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tidak Percaya Diri

Sebelum memutuskan membuat Instagram, si kembar yang tinggal di kota Mistelbach, Austria selatan tersebut mengatakan bahwa mereka selalu merasa terlalu kurus untuk disebut 'menarik'.

"Menjalankan latihan (olahraga) sangat membantu kita untuk menjadi lebih kuat dan sehat," jelas Julia.

Si kembar mengatakan bahwa mereka sadar telah menjadi panutan bagi perempuan-perempuan muda di luar sana.

Mereka juga sangat menyukai saat seseorang yang sedang ada di titik terendah dalam hidupnya menjadi terinspirasi setelah melihat akun Instagram mereka, sehingga mereka mau kembali mengejar mimpinya.

Mereka bukan satu-satunya orang yang mendapatkan penghasilan lewat internet.

Ada banyak orang terkenal di media sosial yang mampu meraup jutaan rupiah per tahun 'hanya' dengan mengunggah foto di Instagram. (Affifa Zahra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini