Sukses

4 Artis Ini Masih Bertemu Meski Sudah Putus, Terjebak Nostalgia?

Walau sempat terlibat dalam pertikaian, beberapa di antaranya memutuskan untuk menjalin hubungan pertemanan.

Liputan6.com, New York - Pasang surut kehidupan dalam menjalani hubungan tentu dialami oleh setiap orang. Mulai dari pertengkaran, beda pendapat dan perselingkuhan.

Para selebritas yang sudah terkenal di seantero dunia pun tak luput dari permasalahan ini. Kehidupan rumah tangga mereka juga menemui krikil-krikil penghalang. Ada yang bertahan, tetapi ada pula yang tak tahan.

Ujung-ujungnya kata 'putus' akan terucap dari mulut mereka. Namun, tahukah Anda ada beberapa pasangan selebritas dunia yang sudah resmi putus (mengakhiri hubungan) namun kembali dipertemukan.

Bukan dalam konteks hubungan percintaan di dunia nyata, melainkan di depan layar kaca. Meski sudah lama tak bertemu dan berkomunikasi, para mantan pasangan selebritas ini tampak profesional dalam menjalankan peran di setiap adegan yang mereka mainkan.

Walau sempat terlibat dalam pertikaian, beberapa di antaranya memutuskan untuk menjalin hubungan pertemanan.

Seperti dilansir dari laman Wonderslist, Selasa (17/10/2017), berikut 4 selebritas yang sudah resmi 'putus' namun dipertemukan dalam beberapa kesempatan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

dailymail.co.uk

Pertemuan pertama antara Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult terjadi pada saat syuting serial X-Men. Hubungan keduanya terus terjalin hingga beberapa sekuel film yang mereka mainkan.

Pada Agustus tahun 2014, hubungan kedua pasangan selebritas ini kandas. Jennifer dianggap cukup emosional setelah harus putus dengan Hoult. Pasalnya, tali asmara sejoli tersebut sudah terbangun lebih dari lima tahun lamanya.

Jennifer mengaku, perpisahannya terjadi saat proses penggarapan serial populer The Hunger Games berakhir.

Namun, keduanya kembali dipertemukan salam serial X-Men: Apocalypse. Meski tak melanjutkan hubungannya kembali, mantan pasangan selebritas ini tampak akrab dalam hubungan pertemanan.

3 dari 5 halaman

2. Cameron Diaz dan Justin Timberlake

Cameron Diaz dan Justin Timberlake. Perbedaan usia: 11 tahun. Dua selebriti ini memulai hubungan asmara pada tahun 2003, namun empat tahun kemudian mereka memutuskan untuk berpisah. (AFP/Bintang.com)

Cameron Diaz dan Justin Timberlake mulai berkencan pada tahun 2003. Kala itu keduanya bertemu dalam acara Nickelodeon Kids Choice Award.

Hubungan keduannya dianggap sebagai pasangan yang paling terkenal di Hollywood. Namun, desas-desus perpisahan juga sering didengar. Hingga pada tahun 2006 mereka menyampaikan bahwa hubungannya telah berakhir.

Lima tahun berselang, Cameron Diaz dan Justin Timberlake kembali dipertemukan dalam sebuah film berjudul Bad Teacher. Di sela-sela proses syuting keduanya terlihat begitu bersahabat. Kedua pasangan ini akhirnya menjadi contoh yang baik bagi pasangan lain karena bisa berteman.

4 dari 5 halaman

3. Nina Dobrev dan Ian Somerhalder

Nina Dobrev dan Ian Somerhalder mencuri perhatian banyak penggemar film Vampire Diaries karena chemistry yang berhasil mereka bangun.

Ternyata, keduanya dikabar 'cinlok' alias cinta lokasi selama proses syuting tersebut. Hubungan keduanya pun disambut baik oleh para penggemar.

Tahun 2013, hubungan itu berakhir. Kuatnya kisah cinta yang mereka perankan dalam film sama sekali berbeda dengan dunia nyata.

Namun, pada suatu hari mereka kembali dipertemukan dalam sebuah kesempatan. Seperti tak ada permasalahan, kedua mantan kekasih itu kembali bersama layaknya sepasang teman.

5 dari 5 halaman

4. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Mantan pasangan kekasih ini pernah berada dalam satu judul film yang sama, Twilight. Dari situ juga keduanya merajut kasih sampai ke jenjang berpacaran. Sayangnya, hubungan itu kandas di tengah jalan. (AFP/Kevin Winter)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjadi sorotan setelah film Twilight dirilis untuk pertama kali pada tahun 2008.

Meski hubungan cinta mereka di dunia nyata mendapat respon negatif dari para penggemar film, keduanya tetap tampak mesra dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan.

Namun, pada tahun 2012 keduanya dikabarkan 'putus' karena ketidakcocokan keduannya. Padahal, mereka berdua masih terlibat dalam promosi serial film yang mereka mainkan.

Dalam agenda promosi film, keduanya pun terus terlihat bersama meski sudah tak ada hubungan spesial lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini