Sukses

Pesan Cinta Obama untuk Michelle di Hari Pernikahan ke-25

Di peringatan ulang tahun pernikahan ke-25 Barack Obama dan Michelle, sang istri tersipu malu mendapati pesan cinta dari sang suami.

Liputan6.com, Washington DC - Mantan Presiden AS Barack Obama memang dikenal romantis kepada sang istri. Ia tak malu untuk mengekspresikan rasa sayangnya kepada Michelle di berbagai kesempatan. Kali ini pada momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Tak disangka-sangka, Obama memberikan ucapan selamat nan romantis kepada Michelle yang tengah menjadi pembicara di Pennsylvania Conference for Women pada Selasa 3 Oktober 2017 waktu setempat.

Melalui sebuah siaran, seperti dikutip dari The Independent, Kamis (5/10/2017), pesan cinta Obama pun membuat mereka yang menyaksikannya terharu. Bagaimana dengan Anda?

"Saya harus membatalkan pesta ini, karena hari ini kami telah menikah selama 25 tahun. Saat kamu memutuskan bersama saya selama seperempat abad, adalah bukti yang luar biasa bahwa kamu orang yang baik hati, luar biasa, sabar," kata Obama yang diberitakan People.

"Faktanya, kamu bukan hanya pasangan yang luar biasa, teman yang baik, seseorang yang selalu bisa membuat saya tertawa dan yang memastikan selalu mengikuti apa yang saya anggap benar. Kamu juga menjadi teladan bagi putri dan negara".

"Ini benar-benar keputusan terbaik yang pernah saya buat dengan cukup gigih mengajakmu berkencan," tambahnya.

"Jadi, jangan interupsi hal menarik ini... Mungkin kamu tidak akan keberatan jika saya sampai terjun payung hanya untuk mengatakan betapa saya mencintaimu, betapa saya menghargaimu. Dan untuk semua wanita yang menyaksikan, terima kasih atas perhatiannya, " tutup Obama.

Berikut ini pesan cinta Obama selengkapnya untuk Michelle:

Sebelumnya, Michelle Obama telah berbagi unggahan status terkait hari pernikahan mereka, dengan judul yang sama manisnya.

"Happy 25th anniversary @barackobama. A quarter of a century later, you're still my best friend & the most extraordinary man I know," tulis Michelle di akun Instagramnya.

Petikan itu bisa diartikan demikian: "Selamat ulang tahun pernikahan ke-25 @barackobama. Selama seperempat abad, kamu masih menjadi sahabat terbaik saya dan pria paling luar biasa yang saya kenal".

Merespons pesan cinta Obama, Michelle yang tersipu malu setelah rampung menyaksikannya lantas mengatakan "Sebaiknya aku pulang".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puisi Valentine Romantis Obama untuk Michelle

Aksi romantis Obama yang sebelumnya pernah menjadi sorotan terjadi pada hari Valentine, 14 Februari 2016.

Saat itu, Barack Obama yang masih menjadi Presiden Amerika Serikat menghadiri sebuah acara talk show Ellen DeGeneres. Dalam acara tersebut, ia membacakan sebuah puisi cinta yang memang sudah ia siapkan untuk pasangan hidupnya, Ibu Negara AS.

"Bisakah seseorang menghubungi Situation Room di Gedung Putih Karena saat ini situasinya akan memanas," kata Obama saat berdiri di depan sebuah tirai merah dan di tengah karangan bunga mawar merah serta lili putih diiringi musik Barry White dalam video yang dikutip dari The Guardian pada 13 Februari 2016.

Dengan raut wajah tegang dan serius, Barack Obama melanjutkan puisi romantis untuk Michelle yang dibacakannya sambil berdiri.

Rekaman puisi cinta Obama ini akan tayang pada Kamis 18 Februari 2016.

"Michelle, Hari Valentine ini aku akan memanjakanmu. Aku akan membuatkanmu roti zucchini. Lalu aku akan menata sayuran di piring seperti yang kamu suka," ucap Obama.

"Lalu aku akan memijatmu saat menonton Ellen Design Challenge di HGTV. Karena aku sangat mencintaimu. Aku, Obama, sangat peduli padamu lebih dari yang kau tahu. Ini serius," imbuh Obama.

"Michelle, aku sudah membuat banyak keputusan besar sebagai Presiden. Keputusan terbaik yang pernah aku buat adalah memilihmu. Terima kasih telah bersamaku. Aku mencintaimu."

Rekaman Obama itu tayang pada Kamis 18 Februari 2016.

Sementara itu, Ibu Negara AS Michelle Obama mengejutkan suaminya lebih dulu sebelum siaran dimulai. Juga dengan pembacaan puisi.

"Roses are red, violets are blue, you are the president and I am your boo," kata Michelle dalam puisinya seraya mengatakan, ia harus push-up 100 kali untuk mendapatkan inspirasi puisi itu.

Valentine tahun 2016 itu adalah yang terakhir untuk Obama sebagai Presiden AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.