Sukses

Seks Hingga Bau Badan, 5 Hal yang Tak Disukai Wanita dari Pria

Dalam membangun sebuah hubungan tentu membutuhkan rasa toleransi. Pola pikir yang berbedalah yang harus dipahami.

Liputan6.com, New York - Konon, dunia perempuan dan pria sangatlah berbeda. Hal itu ditulis oleh John Gray dalam bukunya yang berjudul 'Men are from Mars, Women are from Venus'. Atau yang berarti pria berasal dari planet Mars dan wanita berasal dari planet Venus.

Kedua insan ini kerap menunjukkan sikap yang saling bertolak belakang. Banyak pria beranggapan bahwa wanita itu adalah sosok yang tidak akan pernah dimengerti sepenuhnya.

Dalam membangun sebuah hubungan tentu membutuhkan rasa toleransi. Pola pikir yang berbeda dari masing-masing individu itulah yang harus dipahami ketika ingin merajut tali kasih.

Selain itu, ada banyak hal yang tak disenangi para pria atau wanita terhadap pasangannya.Tetapi umumnya pria kerap kali membuat pasangannya kesal akibat hal kecil yang sebenarnya tidak penting.

Jika hal ini terus berlangsung, maka perpecahan dalam sebuah hubungan akan terlihat jelas di depan mata. Untuk itu, ada hal yang harus dipahami oleh para pria akan sikapnya yang sering membuat wanita kesal.

Seperti dikutip dari laman Wonderslist, Minggu (17/9/2017), berikut 5 hal yang tak disukai wanita dari pasangannya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketika Pria Diam Membisu

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Wanita adalah sosok yang selalu ingin dimengerti. Sepatutnya, para pria harus tahu bagaimana perasaan mereka, pulas atau tidak tidurnya dan aktivitas apa saja yang telah mereka lakukan.

Hal yang tak disukai wanita dari pasangannya ketika pria tak menunjukkan perhatian tersebut. Sebagian dari mereka berharap diberikan pertanyaan-pertanyaan simpel yang berkaitan dengan perasaan mereka.

Maka dari itu, ajukan pertanyaan-pertanyaan ringan kepada wanita agar mereka selalu dapat dimengerti. Lontarkan pertanyaan sewajarnya dan jangan terlalu banyak. Karena hal itu bisa jadi boomerang bagi Anda.

3 dari 6 halaman

2. Lihat Ponsel di Tengah Percakapan

Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Jangan sekali-kali Anda bermain ponsel di tengah percakapan dengan pasangan Anda. Jika hal ini tetap dilakukan, maka siap-siap bencana besar ada di depan mata.

Masa-masa liburan di akhir pekan memang kerap dijadikan sebagai momen yang tepat bagi sepasang kekasih untuk bertemu setelah satu minggu disibukkan dengan pekerjaan. Untuk itu, manfaatkan waktu ini sebaik mungkin.

Urusan pekerjaan memang penting, tetapi Anda harus tahu betul kapan saatnya membagi waktu antara bekerja dan berkencan.

Jika ingin mengangkat telepon atau membalas pesan kerja, mintalah izin secara baik dan jelaskan posisi Anda saat itu. Jangan diam membisu terpaku di depan layar telpon tanpa merespons setiap perkataan darinya.

4 dari 6 halaman

3. Pria yang Jarang Tertawa

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Pria yang tak pernah tertawa saat berkencan dengan pasangan adalah ciri-ciri orang yang tak menyenangkan.

Terkadang, rasa humor dan kejenakaan dalam sebuah hubungan sangat dibutuhkan. Jangankan tertawa, tersenyum saja sudah menunjukkan rasa bahagia.

Jika si wanita melontarkan kalimat-kalimat candaan, maka responslah dia. Tunjukkan bahwa Anda "masuk" dalam percakapan mereka.

Apabila wanita yang sedang melontarkan kalimat candaan, tetapi tak direspons oleh pasangan tentu mereka akan merasa sedih. Hal itu memang jarang mereka sampaikan. Namun perasaan sedih itu akan tertanam di dalam hati.

5 dari 6 halaman

4. Jarang Mandi

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Ada beberapa laki-laki yang sangat malas mengganti pakaian dan kaus kaki yang mereka pakai. Beberapa di antaranya bahkan lebih suka mandi 3 hari sekali.

Hal ini jelas tak disukai wanita. Gaya berbusana yang semrawut dan tak jelas penampakannya boleh-boleh saja asal namun, diimbangi dengan aktivitas mandi yang teratur.

Banyak wanita yang sensitif akan bau badan. Indera penciuman mereka begitu tajam, bahkan melebihi para pria. Maka dari itu, ada bau yang aneh sedikit saja yang tercium dari badan Anda, kemungkinan besar mereka akan tahu.

6 dari 6 halaman

5. Bicara Seputar Seks

Ilustrasi Foto Pasangan Bertengkar (iStockphoto)

Ada kebiasaan yang kerap dibawa oleh pria ketika bertemu dengan kekasihnya, yakni membicarakan soal seks. Lazimnya itu dilakukan dengan teman-teman mereka.

Ternyata, sebagian wanita kurang menyukai hal itu. Tak hanya verbal, tetapi juga secara non-verbal.

Kalimat dan kode-kode seks ini sepatutnya dihindari oleh pria ketika bertemu dengan wanita yang kurang menyukai itu. Salah satu respons penolakan yang biasa mereka tunjukkan adalah ketika mereka diam dan tak merespon ajakan percakapan seks yang Anda lontarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini