Sukses

Ini 5 Perempuan di Dunia Nyata yang Menyerupai Boneka

Foto-foto yang mereka unggah pun juga banjir akan komentar. Netizen dibuat kagum karena mereka sangat mirip dengan boneka.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan sebuah foto perempuan cantik mirip boneka Barbie berkulit hitam. Para netizen pun menebak-nebak, apakah foto itu manusia sungguhan atau boneka.

Jika manusia sungguhan, foto itu menggambarkan betapa mirip dan alaminya perempuan itu, bak Barbie sungguhan. Tidak terlihat jejak operasi plastik di situ.

Dikutip dari laman News.com.au, rupanya foto itu benar manusia sungguhan.

Perempuan dalam gambar yang viral di media sosial itu adalah seorang model bernama Duckie Thot. Ia adalah model dari Sudan Selatan yang mengunggah fotonya awal minggu ini dengan judul "Ducks after dark".

Gambar sang model memperlihatkan betapa mulus kulitnya. Bibir yang penuh sempurna dan tungkai panjang membuat banyak orang percaya itu sebenarnya gambar boneka Barbie versi kulit hitam.

Ternyata, Duckie Thot bukan lah satu-satunya perempuan yang menyerupai boneka. Ada beberapa perempuan lainnya yang begitu menghebohkan banyak orang karena penampilannya.

Foto-foto yang mereka unggah pun juga banjir akan komentar. Netizen dibuat kagum karena perempuan-perempuan tersebut sangat mirip dengan boneka.

Seperti dikutip dari laman Oddee.com, Selasa (15/8/2017), berikut 5 perempuan di dunia nyata yang menyerupai boneka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dakota Rose

Dakota Rose. (Sumber wonderslist.com)

Dakota Rose atau Kotakoti sangat terkenal di dunia maya sebagai seorang Barbie-Girl, walaupun beberapa orang menduga hal tersebut dikarenakan riasan yang tebal -- sekitar 500 gram sekali pakai.

Ia kerap mengundang kebencian dari banyak orang walaupun tanpa alasan yang jelas.

Kemiripan khas KotaKoti dengan Barbie telah membuatnya sangat populer di negara-negara seperti Jepang dan China.

3 dari 7 halaman

2. Venus Palermo

Venus Palermo. (Sumber wonderslist.com)

Venus Palermo atau Venus Angelic adalah pesohor dunia maya dan masih berusia 19 tahun. Di situs berbagi video itu, ia dikenal dengan suguhan rekaman "bagaimana terlihat seperti boneka."

Pada 2013, Palermo menerbitkan versi sampul Icon a Popsong, yaitu 'I Love It' yang meraih ranking 71 di UK Singles Chart.

Yang jelas, ia dikenal sebagai salah satu Barbie dunia nyata yang paling enak dilihat.

4 dari 7 halaman

3. Lily Cole

Lily Cole. (Sumber wonderslist.com)

Tidak seperti wanita lain dalam daftar ini, Lily tidak sesumbar ke mana-mana sebagai Barbie Girl. Tapi siapapun yang melihat tampilannya sepakat bahwa ia pantas berada dalam daftar.

Lily adalah seorang model yang sukses dan aktris yang mapan. Ia meraih popularitas sebagai model sejak masih berusia muda dan sekarang kerap terlihat dalam film-film Hollywood beranggaran besar.

Ia bahkan tidak memerlukan make up untuk tampak seperti boneka.

5 dari 7 halaman

4. Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao. (Sumber wonderslist.com)

Alodia adalah seorang cost player, penyanyi, penyaji acara TV, dan aktris Filipina. Beberapa kali ia terhitung sebagai salah satu wanita Filipina paling seksi dan berpengaruh.

Ia mencintai seni, tata busana, gawai, permainan video, fotografi, koleksi mainan dan boneka seperti BJD, dan juga bermain piano.

Alodia memiliki banyak bakat, tapi yang paling dikenal adalah kecantikannya yang dianggap sangat mirip boneka Barbie.

6 dari 7 halaman

5. Charlotte Hothman

Charlotte Hothman. (Sumber wonderslist.com)

Charlotte Hothman adalah seorang penggila koleksi Barbie Doll. Karena sedemikian obsesi dengan mainan masa kecilnya, ia menghabiskan ribuan dolar untuk operasi plastik agar mirip dengan Barbie.

Menurut Charlotte Hothman, ia adalah seorang Barbie -- dari dalam hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Angelica Kenova

Angelica Kenova

Wanita cantik dari Rusia ini terlihat jauh lebih alamiah dibandingkan Barbie lain dalam daftar ini. Ia bukanlah selebriti, tapi cukup terkenal di Facebook karena tampilannya.

Bahkan, di Facebook saja, ia sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.