5 Jurus Dekati Gadis Rusia yang Terkenal Cantik tapi Tegas

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 04 Agu 2017, 08:42 WIB
Diperbarui 04 Agu 2017, 08:42 WIB
Seorang perempuan muda mengipasi dirinya di sebuah stasiun metro Moskow. Sumber: Vladimir Fedorenko/RIA Novosti
Perbesar
Seorang perempuan muda mengipasi dirinya di sebuah stasiun metro Moskow. Sumber: Vladimir Fedorenko/RIA Novosti

Liputan6.com, Moskow - Wanita Rusia sudah dikenal memiliki kesempurnaan fisik dan paras yang cantik. Tubuh tinggi semampai, bola mata berwarna biru, dan rambut pirang yang panjang terurai. Tak heran, sejumlah lelaki dari berbagai belahan dunia bermimpi memiliki pasangan dari Negeri Beruang Merah.

Jika suatu saat Anda (para laki-laki) berkesempatan mengunjungi Rusia, Anda pasti akan bertemu dengan para perempuan menarik di dalam moda transportasi massal di sana, yaitu metro.

Dikutip dari laman RBTH Indonesia, Jumat (4/8/2017), setiap hari, jutaan orang mondar-mandir menggunakan kereta bawah tanah (metro) ibu kota Rusia.

Bisa jadi, dari jutaan orang yang mondar-mandir, Anda dapat menemukan wanita berparas cantik yang kelak akan menjadi pendamping hidup Anda.

Untuk itu, ada beberapa kiat-kiat khusus untuk mendekati wanita Rusia saat bertemu di metro.

2 dari 6 halaman

1. Beri Pertanyaan Sederhana

Bertemu gadis pujaan di metro tampak seperti sebuah tantangan besar. Pada pagi hari, jutaan warga ibu kota akan tergesa-gesa menyerbu stasiun-stasiun metro demi mencapai kantor tepat waktu.

Ketika malam tiba, orang-orang pun bergegas meninggalkan pekerjaan mereka dan kembali memadati metro.

Seorang gadis sedang menunggu metro di Stasiun Dobryninskaya. Sumber: Nikolai Galkin/TASS

Di tengah hiruk-pikuk ini, menemukan seseorang yang memikat hati bisa jadi cukup sulit. Namun, metro di kota Moksow tak ramai sepanjang waktu.

Pada akhir pekan, orang-orang lebih santai dan kondisi metro pada umumnya lebih lengang sehingga ada lebih banyak kesempatan untuk berkenalan dan mengobrol dengan seseorang.

Jika sudah bertemu dengan gadis yang pas, coba tanyakan sesuatu yang sederhana (sekalipun Anda tahu jawabannya), seperti, "Anda tahu bagaimana cara menuju ke Teatralnaya?"

Kebanyakan perempuan akan bersedia membantu. Jika respons yang mereka baik lanjutkan ke pertanyaan sederhana lainnya.

3 dari 6 halaman

2. Ajak Jalan dan Minum Kopi

Seorang perempuan muda sedang bermain Pokemon Go di Stasiun Biblioteka Imeni Lenina. Sumber: Mikhail Tereshchenko/TASS

Anda mungkin sering mendengar bahwa orang Rusia kurang ramah dan enggan tersenyum, tapi Anda tak perlu takut mendekati dan menyapa seorang gadis.

Setelah memberi beberapa pertanyaan sederhana, coba lanjut ke tahap selanjutnya yaitu ajak jalan atau mampir ke kafe yang menjual kopi.

Ajak dengan cara yang sopan, kemungkinan besar para wanita dari Negeri Beruang Merah ini akan merespon Anda dengan jawaban yang positif.

4 dari 6 halaman

3. Sopan dan Jangan Basa-Basi

Wanita Rusia tak menyukai pria yang terlalu banyak bicara. Sebanyak tiga hingga lima kali momen berkencan, seorang pria akan selalu menebar pesonanya untuk membuka hati sang wanita.

Dua orang perempuan mengenakan seragam siswa zaman dulu di Plekhanovets, kereta bawah tanah terbaru Moskow dalam rangka ulang tahun ke-110 Universitas Ekonomi Rusia Plekhanov. Sumber: Kantor Pers Metro Moskow/TASS

Namun, dengan berjalannya waktu, si wanita akan mulai tahu bagaimana sikap asli pria tersebut. Apakah banyak bicara atau tidak.

Bersikaplah sopan dan tak perlu terlalu berbasa-basi. Perempuan Rusia akan sangat menghargai jika Anda mengajaknya berjalan-jalan dengan penuh percaya diri.

Jangan berbicara kasar. Dalam beberapa kasus, ada perempuan yang akan menolak tawaran Anda, tapi biasanya mereka pun akan menolaknya dengan cara yang sangat sopan.

5 dari 6 halaman

4. Hindari Hal-Hal Aneh

Pintu masuk kantin No. 11 di Stasiun Arbatskaya. Sumber: Vitaliy Belousov/RIA Novosti

Di Rusia, bersiul dianggap kasar dan merupakan sikap rendahan atau tidak berpendidikan. Sedangkan, di Amerika Serikat, bersiul adalah ekspresi kegembiraan.

Lelucon murahan dan siulan yang terkesan merendahkan tidak akan meningkatkan peluang kesuksesan Anda untuk merebut hati wanita Rusia.

Jika Anda berhasil memikat gadis yang Anda incar dan ia setuju untuk berkencan, bersikaplah apa adanya, tidak perlu pamer di hadapannya. Tanyakan apa hobinya dan apa yang ia sukai. Pasti ia akan menghargai hal tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Kesan Pertama Sangat Penting

Seorang perempuan di Stasiun Serpukhovskaya. Sumber: Nikolai Galkin/TASS

Pada umumnya, wanita Rusia tak menyukai seorang pria yang sering menghabiskan waktunya di depan cermin. Sebab, hal tersebut dianggap tak baik bagi mereka.

Seorang pria yang selalu mengolesi tubuhnya dengan krim pelembab, mengikuti tren mode, khawatir dengan kukunya yang patah, hobi mengunjungi salon untuk manikur, dan menjalani latihan fisik di gym, justru akan menimbulkan kecurigaan bagi para wanita.

Kesan pertama sangat penting. Tak perlu mengenakan sesuatu yang berlebihan, tapi pastikan tampilan Anda tetap menarik. Jangan lupa, tawarkan diri untuk membayar kopi yang sejak awal Anda berikan. Tegaskan keseriusan Anda, bahkan jika dia menolak.

Lanjutkan Membaca ↓