Sukses

Selain Song Song Couple, 4 Pasangan Seleb Ini Korban Cinta Lokasi

Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bikin heboh. Beberapa selebritas dunia ternyata juga pernah terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat dalam serial drama Korea berjudul Descendants of the Sun, kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan kamera menular ke dunia nyata.

Seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu (5/7/2017), baru-baru ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali mengejutkan jutaan penggemarnya. Bukan karena adegan akting melainkan rencana pernikahan yang resmi mereka umumkan.

Padahal sebelumnya, pasangan berjuluk Song Song Couple ini kompak menampik adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Melalui pernyataan kedua agensi pasangan tersebut mengatakan, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Sebelum beradu peran dalam serial drama Descendants of the Sun, banyak publik yang sudah mengira bahwa keduanya telah memiliki hubungan pribadi.

Ditambah lagi, kedua pasangan tersebut sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Kisah cinta lokasi (cinlok) memang sudah tak asing lagi di telinga kita. Selain kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berawal dari sebuah naskah peran, beberapa aktor dan aktris Hollywood juga pernah terjebak dalam skema yang sama.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 pasangan selebriti dunia yang menikah setelah terlibat dalam sebuah peran:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Javier Bardem dan Penelope Cruz (Vicky Cristina Barcelona)

Aktor kenamaan Javier Bardem secara resmi menyampaikan pandangan kasih sayangnya kepada Penelope Cruz yang tak lain dan tak bukan lawan mainnya dalam film Vicky Cristina Barcelona.

Pernyataan resmi tersebut ia sampaikan pada tahun 2009 lalu.

Jatuh cinta di lokasi film, 13 ini jadi pasangan di kehidupan nyata. Foto: Brightside.me.

Dikutip dari laman Daily Mail, Javier mengatakan bahwa ia telah menemukan jodohnya di Spanyol yaitu Cruz.

"Saya bahagia ketika akan menikah," ujar Javier

Penelope Cruz yang berhasil mendapatkan Piala Oscar atas perannya di film Vicky Cristina Barcelona memulai kencan pertama dengan Javier pada tahun 2007 dan meresmikan hubungannya dalam ikatan perkawinan dua tahun setelahnya.

Setelah menonton film Vicky Cristina Barcelona yang penuh dengan adegan romantis, Javier dan Penelope kesulitan memisahkan diri satu sama lain. Kini mereka menjadi contoh keluarga Spanyol yang bahagia di Hollywood.

3 dari 5 halaman

2. Angelina Jolie dan Brad Pitt (Mr. and Mrs. Smith)

Siapa yang tak mengenal pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka berdua adalah pasangan harmonis yang sering membuat iri banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya merupakan aktor dan aktris yang sukses, memiliki wajah yang rupawan, kaya raya, dan kesempurnaan lainnya.

Dilansir dari Mirror, meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, di tahun 2006, kabar mengejutkan terdengar. Jolie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Brad Pitt.

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.

Kelahiran anak pertamanya pun menjadi sorotan publik. Angelina akhirnya melahirkan putri pertama mereka pada tanggal 27 Mei 2006, yang diberi nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Meski sudah melahirkan seorang anak, mereka masih belum mau meresmikan hubungan dengan sebuah pernikahan.

Setelah berperan sebagai suami istri di film Mr. and Mrs. Smith, para penggemar mengharapkan Brad dan Angelina melanjutkan hubungan mereka di luar lokasi. Harapan para penggemar pun jadi kenyataan karena Brad dan Angelina kini telah bersama dan memiliki enam anak. Namun keduanya akhirnya telah resmi bercerai.

4 dari 5 halaman

3. Johnny Depp & Amber Heard (The Rum Diary)

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada 3 Februari 2015 dalam sebuah pesta sederhana dan tertutup di rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya pertama kali bertemu kala sama-sama membintangi film The Rum Diary di tahun 2012.

Johnny Depp dan Amber Heard (YouTube)

Dilansir dari laman TMZ, tak berapa lama keduanya berkencan, Johnny Depp pun melamar Amber Heard. Mereka bersama hingga akhirnya kabar perceraian keduanya yang mengejutkan banyak pihak.

Amber Heard benar-benar sudah bulat untuk berpisah dengan Johnny Depp. Pernikahan yang telah dijalani kurang lebih satu tahun lamanya itu, menyisakan luka pahit bagi Johhny Depp yang telah cinta mati dengan sang istri.

Karena tidak memiliki perjanjian pra-nikah, kabarnya perceraian keduanya akan berjalan lancar.

5 dari 5 halaman

4. Ryan Reynolds dan Blake Lively (Green Lantern)

Ryan Reynolds dan Blake Lively (AFP)

Blake Lively dan Ryan Reynolds memang dikenal sebagai pasangan Hollywood yang sangat tertutup.

Pernikahan keduanya diadakan sangat tertutup dan pribadi karena berita bahagianya yang tak dibagikan kepada publik.

Dikutip dari laman Brightside, berperan sebagai kekasih Green Lantern di film Green Lantern, Blake tak bisa menolak pesona Ryan yang sebelumnya pernah menikah dengan Scarlet Johansson.

Blake pun melupakan mantan kekasihnya, Leonardo DiCaprio dengan cepat dan memilih untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul
    Negara yang berbatasan langsung dengan Korea Utara, dan memiliki ibukota bernama Seoul

    Korea Selatan

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Cinta Lokasi

Video Terkini